Ali Hanafiah Minta Element Masyarakat Dan Pemuda Sukseskan Rapimpurnas KNPI Se Indonesia...

Ali Hanafiah Minta Element Masyarakat Dan Pemuda Sukseskan Rapimpurnas KNPI Se Indonesia Di Banten

75 views
0
BERBAGI

BANTEN – Rapat Pimpinan Paripurna KNPI Se Indonesia bakal digelar di Jalarta dan Banten pada tanggal 4 – 5 Juni 2018 pekan depan. Dalam kegiatan Rampimpurnas KNPI yang akan digelar Selasa, 05/06/2018.

Ali Hanafiah selaku Ketua DPD KNPI Banten mengundang seluruh Pemuda dan element Masyarakay serta seluruh media untuk dapat hadir di acara kegiatan Rapimpurnas yang merupakan kegiatan agenda pemuda tingkat nasional.

“Harapan besar kami semua Pemud, Element Masyarakat dam media yang ada di Banten bisa mensukseskan kegiatan akbar ini, karna ini adalah kegiatan putra lutri Banten,” kata Ali Hanafiah pada siaran pers yang diterima detikbantencom, Jumat (01/06/2018.

Menurut Ali, digelarnya Rapimpurnas ini menjadi kebanggaan tersendiri. Untuk itu Ali meminta kepada seluruh pemuda di Banten agar dapat menyambut baik kegiatan pemuda se Indonesia yang digelar di Provinsi Banten.

“Ini sebuah kewajiban bagi pemuda di Banten sebagai tuan rumah untuk bisa menyambut baik kehadiran kawan-kawan pemuda se Indonesia ke tanah jawar (Banten-red). Dan mudah-mudahan dengan adanya pelaksanaan Rapimpurnas di Banten ini akan membawa nama baik Banten di mata nasional,” tambahnya.

Dalam kegiatan Rapimpurnas ini akan dibuka di Jakarta pada 4 Juni dan acara penutupan di gelar di Hotel Ledian Kota Serang, pada 5 Juni 2018.

“Rapimpurnas ini mengambil konsep Asian  Games, yaitu Jakarta-Banten, dimana akan dibuka oleh ketua DPR RI di Jakarta pada tanggal 4 Juni 2018 dan akan ditutup di Banten pada tanggal 5 Juni 2018. (J/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY