Dari 155 DPC, 95 DPC Berkarya Banten Sudah Terima SK, 60 DPC...

Dari 155 DPC, 95 DPC Berkarya Banten Sudah Terima SK, 60 DPC Segera Agustus Ini

43 views
0
BERBAGI

Banten, [respekNews] – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Beringin Karya (Berkarya) Provinsi Banten hingga saat ini, telah mengesahkan sebanyak 95 kepengurusan Dewan Pengurus Cabang (DPC) di seluruh Banten.

“Dari 155 DPC diseluruh Banten, kita sudah berikan SK tinggal 60 lagi yang belum,” ujar Ketua DPW Partai Berkarya Banten, Helldy Agustian, Minggu (6/7/17) kemarin.

Menurut Helldy, saat ini fokus kerja yang sedang dilakukan DPW Berkarya Banten adalah untuk mensukseskan verifikasi Partai Berkarya menjadi salah satu Parpol peserta Pemilu di 2019. Salah satu syarat yang akan dilakukan dalam verifikasi, lanjut Helldy, adalah terkait kelengkapan dan kepengurusan Partai yang diantaranya adalah DPC dan personalnya.

Saat ini dari 8 Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Banten tinggal DPC yang ada di Kabupaten Tangerang dan Pandeglang saja yang belum menerima SK Kepengurusan.

“Kabupaten Pandeglang kita akan berikan SK tanggal 11 nanti dan Kabupaten Tangerang kami sedang cari tanggal yang pas,” terangnya.

Pihaknya optimis bisa meligitimasi seluruh perangkat Kepengurusan di tingkat DPC yang menjadi syarat keikutsertaan Partai Berkarya di Agustus 2017 ini.
“Semua Kita SK kan, bulan ini kita targetkan selesai,” tandasnya. (Zal/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY