Dari Banten Lima Terduga Teroris Dibawa Ke Jakarta

Dari Banten Lima Terduga Teroris Dibawa Ke Jakarta

76 views
0
BERBAGI

Respeknews.com. Serang – Detasmen Khusus (Densus) 88 Anti Teror mengamankan total lima terduga teroris di Banten. Kelimanya diamankan dari tempat terpisah.

Sebelum dibawa ke Jakarta, kelimanya sempat transit di Mako Polresta Serang Kota. Kapolres Serang AKBP Komarudin mengatakan kelimanya baru meninggalkan Polresta Serang Kota sekira pukul 21.15 WIB.

“Baru saja tadi dibawa. Kelimanya sudah dibawa tadi oleh Densus,” Rabu (7/6/2017).

Kelima terduga teroris diamankan dari beberapa titik di empat wilayah yakni Citangkil Kota Cilegon, Ciracas dan Kasemen Kota Serang serta Kramatwatu Kabupaten Serang.

Hasil pantauan di beberapa titik di Banten, Densus 88 mengamankan terduga teroris Muhamamd Imron alias Sulis di Lingkungan Kubang Lesung RT01/01, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon.

Kemudian ada juga terduga teroris yang belum diketahui identitasnya diamankan dari Kampung Angsoka Jaya, RT 02 RW 09, Kelurahan Kasemen Kasemen, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Juga Endang Mulyono di Perumahan Bukit Pelamunan Permai, Blok D-5, RT 11 RW 03, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang.

Terduga lain diamankan di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Serang. (Job/red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY