Diduga Ada Oknum Catut Nama Pejabat, Memainkan Paket Kegiatan Publikasi Di OPD...

Diduga Ada Oknum Catut Nama Pejabat, Memainkan Paket Kegiatan Publikasi Di OPD Banten

252 views
0
BERBAGI

Banten, RESPEKNEWS.COM – Banyaknya keluhan media lokal cetak dan online di Provinsi Banten terkait adanya permainan oknum yang mengaku dirinya kordinator paket kegiatan publikasi di tiap OPD se Provinsi Banten membuat para pengusaha media cetak dan online naik darah.

Diketahui dugaan oknum tersebut mensatupintukan kegiatan paket publikasi disemua OPD Banten ke dirinya, sebut saja Mawar (nama samaran oknum-red).

Beberapa pengusaha media cetak dan online naik darah setelah ia memasukan Company Profile kerja sama advetorial dan iklan di beberapa dinas ditolak oleh OPD.

“Maaf pak Dinas ini tidak menerima Company Profile perusahaan Media tanpa ada perintah dari Mawar, karna Dinas sudah diarahkan satu pintu ke si Mawar,” ungkap salah satu pegawai Dinas yang ditirukan pemilik media Online yang enggan disebutkan namanya.

Tim Kajian Lembaga Swadaya Masayarakat Relawan Sosial Pencegahan Kriminalitas (Respek Banten) menginvestigasi kebenarannya disalah satu Dinas diprovinsi Banten. “Adanya permainan paket kegiatan publikasi ditiap OPD Banten yang disatu pintukan oleh oknum tersebut benar adanya. Rabu (28/2/2018).

Salah satu Kepala Seksie (kasie) Dinas yang kami tidak sebutkan namanya membenarkan adanya perintah itu soal paket kegiatan publikasi untuk disatu pintukan ke salah satu orang berinisial Mawar.

Mawar mengaku dirinya sudah ada mandat dari kepala dinas Kominfo Banten, setiap OPD memiliki kegiatan Publikasi Media Cetak Online di satu pintukan ke Mawar, dan mawar yang megatur semua media online, ia pun menurut kepala seksie yang enggan disebutkan namanya, mengaku si mawar diperintah langsung oleh (K) (Kepala Dinas Kominfo Banten) disaksikan pak WH,” ujarnya.

Sebelumnya Gubernur Banten Wahidin Halim beberapa minggu lalu pernah memerintahkan kepada siapapun. “siapa saja ada yang mengaku ngaku meminta proyek atas perintah dirinya (WH-red) untuk kepentingan pribadi atau golongan, untuk segera melaporkan pada dirinya,” tegas WH saat pidato pada apel pagi beberapa minggu lalu.

Tim Kajian RESPEK Banten hingga saat ini masih menulusuri ke tiap OPD terkait kebenaraan adanya, pasalnya Kepala Dinas Kominfo Banten belum bisa dikonfirmasi. (Mng/Red)

 

 

 

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY