Francisco Himbau Ratusan Pegawai BPTJJWSC PUPR Banten Tangani Serius Ruas Jalan Rusak

Francisco Himbau Ratusan Pegawai BPTJJWSC PUPR Banten Tangani Serius Ruas Jalan Rusak

96 views
0
BERBAGI

BANTEN – Ditangan Kepemimpinan Francisco De Jb selaku Kepala BPTJJ Wilayah Serang Cilegon pada Dinas PUPR Banten, kekompakan pekerja nampak tetlihat bahkan keakraban dan semangat bekerja terus diterapkan dilingkungan BPTJJWSC.

Ratusan pegawai dari beberapa ruas berkumpul dalam rangka pemeliharaan rutin menjelang mudik lebaran 2018.

Para pegawai Lapangan BPTJJWSC. Foto : Istimewa

Ditemui dilokasi, Francisco De JB, ia bersyukur kekompakan para ratusan pegawai dilingkungan BPTJJWSC terlihat betapa semangatnya melakukan gotong royong membersihkan Kantor BPTJJWSC dijalan Bhayangkara Kecamatan Cipocok Kota Serang.

Foto : Istimewa

“Hari ini saya sangat bangga terhadap pegawai dilingkungan BPTJJWSC begitu semangatnya menjaga kekompakan, selain itu juga saya ingin tau muka mukanya para pegawai lapangan agar tidak ada kecanggungan antara pimpinan dan bawahan,” ungkap Francisco dihadapan ratusan pegawai lapangan BPTJJWSC. Kamis (3/5/2018).

Selain itu, Francisco ia mengenalkan dirinya pada seluruh pegawai BPTJJWSC, menurutnya hampir sebagia pegawai kenal jadi kembali saya memperkenalkan diri.

“Sebelumnya pada tahun 2016 saya bertugas di BPTJWSC dan dipindah tugaskan ke BPTJJW Tangerang. “April 2018 lalu saya ditugaskan kembali ke BPTJJWSC, jadi kami himbau dan menegaskan untuk semua para pegawai lapangan di BPTJJWSC mulai bulan mei hingga H-10 jelang Lebaran harus bekerja serius, agar semua ruas jalan rapih tidak ada lagi Bahu jalan dipenuhi rumput yang tingi serta badan jalan yang berlobang.

Ditempat yang sama Heru Iswanto Kasie Pemeliharaan Jalan Jambatan BPTJJWSC, ia mengaskan pada ratusan pegawai lapangan untuk menjaga kekompakan dan peka terhadap aduan masyarakat terkait jalan rusak.

Heru Iswanto. Kasie Pemeliharaan Jalan Jembatan Seragon.

“Pegawai lapangan juga harus peka terhadap aduan masyarakat soal jalan rusak, dan pegawai juga harus aktif membaca berita. Jadi kalau ada aduan atau berita terkait ruas jalanĀ  rusak segera tangani dan kerjakan,” tegasnya. (Jb/Red).

 

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY