Gedung DPUPR Banten Sepi, Banyak Pejabat Yang Tidak Masuk Kerja

Gedung DPUPR Banten Sepi, Banyak Pejabat Yang Tidak Masuk Kerja

52 views
0
BERBAGI

BANTEN – Gedung DPUPR Provinsi Banten di Jalan Syeh Nawawi, Komplek Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), nampak terlihat sepi tanpa adanya Pejabat dilingkungan pemerintah pada Dinas PUPR Banten, Kamis (19/4/2018).

Pejabat tersebut diantaranya Kepala Dinas DPUPR Banten, Hadi, Sekertaris DPUPR Banten, Roby Cahyadi, Kasie Pembangunan, Bima, dan pejabat lainnya didinas PUPR Banten, hingga pukul 10.15.wib tidak berada diruang kerjanya.

“Sudah dua hari ini pak, Dinas sepi terus sejak pukul 07.00.wib, biasanya Hingga sore hari. “hari ini juga sepi pak, tak ada satupun pejabat,” ungkap Penjaga Gedung DPUPR yang engan namanya dimediakan.

Ia menambahkan, kalau pejabatnya ga masuk kantor, para staf dan pewgawai biasanya ikut ikutan tidak masuk, adapun para pegawai masuk kantor, setelah tau pejabat tidak ngantor, biasanya para staf/pegawai, balik lagi bahkan ruangan kosong dan ngumpul di kantin,” imbuhnya.

Ditempat yang sama staf DPUPR, sebut saja Bunga, dirinya bingung saat akan menjalankan rutinitas pekerjaannya, pasalnya para staf yang lainnya tidak ada yang masuk kantor.

“Bingung pak, satupun staf kantor tidak ada yang masuk. ” ya gitu deh, kalau pimpinannya ga masuk, kayaknya kompakan semua stafnya ikut ikutan ga masuk, jangankan ruang kerja, kantin dibawah aja sepi,” cetusnya.

Foto Kantin DPUPR Banten & Lapangan parkir DPUPR tampak sepi. Foto : Istimewa. Kamis (19/4/2018).

Sekertaris Dinas PUPR, Roby Cahyadi dikonfirmasi saat melalui via telepon walau nada telepon aktif, tidak merespon, bahkan pesan singkat WhastApp tidak dijawabnya.

Ditempat yang sama, Yanto selaku pegawai TKS diDPUPR Banten, para pejabat setau saya dari kemarin sedang mengumpulkan (Analisis Jabatan) yang nantinya akan diserahkan ke BKD, karna pejabat disini informasinya diperintahkan untuk para seksi dan bidang harus segera mengumpukannya, mangkanya beberapa minggu ini kantor sepi pasca pelantikan pejabat eselon.” Kalau Pak Kepala Dinas, hari ini ada kegiatan ditangerang,” Tuturnya.

Kepala Dinas PUPR Banten, Hadi saat dihubungi melalui Pesan Singkat Whastapp, ia membenarkan dirinya sedang ada kegiatan di Tangerang.

“Saya hari ini ada kegiatan di Tangerang,” pungkasnya. (Mg/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY