Hari Pertama Ramadhan, Masyarakat Kota Serang Serbu Halaman Islamic Center.

Hari Pertama Ramadhan, Masyarakat Kota Serang Serbu Halaman Islamic Center.

46 views
0
BERBAGI

Respeknews.com. Serang – Halaman Masjid Agung At Tsauroh jadi salah satu pusat perhatian masyarakat Kota Serang menjelang buka puasa. Pasalnya, tempat tersebut menyediakan aneka ragam takjil serta makanan dan minuman siap saji untuk buka puasa.

Meskipun hari pertama puasa, ribuan warga Kota Serang antusias mampir memenuhi salah satu tempat pusat takjil di Kota Serang tersebut.

Pantauan di lokasi, tempat tersebut padat sejak dibuka pukul 16.30 WIB.  Halaman Masjid dan bahu jalan mulai padat jadi tempat parkir para pengunjung. Meskipun padat, sejumlah kepolisian pun tampak sabar mengatur lalu lintas jalan menuju sekitar gedung islamic center tersebut.

Para pengunjung mendatangi tempat tersebut untuk berburu takjil. Banyak ragam takjil yang bisa jadi salah satu menu buka puasa. Mulai dari aneka gorengan, kolak, dan beragam minuman lain seperti sop buah, jus dan juga makanan tradisional lain tersedia dan berbaur di tempat tersebut.

Dilansir BantenNews.co.id. Hikmatiar(25) warga Cipocok Jaya mengaku terbantu dengan adanya pusat takjil di Kota Serang. Menurutnya tempat ini sudah jadi agenda tahunan untuk mencari menu buka puasa di bulan Ramadan.

” Sejak saya masih sekolah saya sudah sering ke sini. Sebab disini jadi buruan saya dan teman-teman lain untuk mencari takjil di Kota Serang. Disini banyak menyediakan takjil, terutama makanan khas Kota Serang yaitu Ketan Bintul, makanan ini jadi menu wajib untuk buka puasa karena makanan ini jadi favorit saya sejak dulu,” ujarnya saat ditemui di lokasi, Sabtu(27/6/2017). (Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY