Jelang Lebaran BPTJJ Pandeglang, Prioritaskan Semua Jalur Mudik Dan Wisata

Jelang Lebaran BPTJJ Pandeglang, Prioritaskan Semua Jalur Mudik Dan Wisata

143 views
0
BERBAGI

Penanganan Ruas Jalan Di Jalur Mudik & Wisata Provinsi Banten

“Info Mudik 2017”

Respeknews.com. Banten – Ruas Jalan Provinsi Mengger Mandalawangi, jelang lebaran terus diperbaiki, pasalnya ruas jalan tersebut jelang lebaran bakal dilewati ribuan kendaraan pemudik dan wisatawan lokal pada ruas jalan wisata mengger mandalawangi caringin.

Pemeliharaan disepanjang ruas Mengger Mandalawangi Caringin (MMC) terus dilakukan sehingga H-5 jelang lebaran tidak ada lagi badan jalan yang berlubang. Seperti diketahui pelaksana lapangan BPTJJ Pandeglang,’ Tajudin Anwar,  dirinya bersama tim MMC  terus melakukan penanganan pemeliharaan pada badan jalan dengan cara tambbal sulam hotmix seperti terlihat pantauan Respeknews.com dilapangan, kamis (15/6/2017).

Ujang,’ selaku warga Mandalawangi mengapresiasi penanganan cepat pada dinas terkait, jelang mudik lebaran dan wisata lebaran ini, menurut ujang setiap lebaran ada ribuan bahkan jutaan kendaraan roda empat/dua bakal melintasi jalur ini dengan tujuan mudik lebaran dan tujuan wisata. karna sepanjang ruas mengger mandalawangi caringin terkenal ruas wisata,”bisa disebut Lembangnya Banten, ucap Ujang. Minggu (18/6/2017).

Kepala Dinas PUPR Provinsi Banten,’ Hadi, ruas jalan milik provinsi banten semua diprioritaskan dilakukan penangannannya sesuai aduaan masyarakat agar si pemudik nyaman melintasi ruas ruas jalan provinsi,’ kan kalau jalannya mulus tidak ada badan jalan yang berlobang bisa mengurangi angka kecelakaan,’ kata Hadi.

“insyaallah sebelum H – 5 semua ruas jalan rapih tidak ada jalan yang berlubang lagi,’ imbuhnya.

Melalui penangannan wilayah BPTJJ Pandeglang semua ruas alhmdulilah sedang dirapihkan dan ditanggani mulai dari ruas jalan dan penanganan longsor seperti di ruas Mengger mandalawangi dan cisekeut sobang tella, semua tim kerja, semua ruas memiliki posko penanganan jalur mudik. Dan kita aktif selama 24 jam full, kalau ada aduan masyarakat ada ruas jalan yang masih berlubang diruas kita, langsung kita kerjakan, insyaallah penanganan kita 24 jam,’ kata kepala BPTJJ Pandeglang. (j/Red)

 

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY