Jelas Spanduknya, Kadispora Mengelak, Anggaran Silatda Bukan Untuk Musda KNPI

Jelas Spanduknya, Kadispora Mengelak, Anggaran Silatda Bukan Untuk Musda KNPI

100 views
0
BERBAGI

Respeknews.com. Banten – Dualisme KNPI DPD Banten terus mengembangkan sayapnya untuk menjaga kekuatan kubu kepemudaan ditanah banten.

DPD KNPI Banten kubu Rano AlFath terus melakukan terobosan terhadap organisasi Pemuda dan OKP dipenjuru pelosok provinsi Banten agar KNPI  menjadi wadah pemuda untuk bersinergi melakukan perubahan jaman di era moderanisasi untuk bersatu membangun Banten, namun Kubu DPD KNPI Banten Ali Hanafiah terus melakukan pembenaran terhadap dugaan kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Banten yang mendanai Musda DPD KNPI kubu Tanto W Arban di bilangan hotel Tangerang beberapa hari lalu, Kadispora tidak netral seolah olah main petak umpet.

Ali Cs terus menginvestigasi kebenarannya kalau musda itu didanai oleh APBD Banten melalui program (Silatda) dan beberapa bukti sudah dimiliki ali cs seperti bukti Cat WA antara Kadispora dan Ag serta beberapa tema Spanduk digedung Hotel tempat acara Musda KNPI bahkan DPA Dispora.

Kepala Dinas Pemuda Olah Raga, Deden Apriandhi beberapa hari lalu menegaskan pada awak media,’ silahkan cari kebenarannya, bila perlu ajak pihak berwajib atau BPK RI untuk mengaudit  kalau program Silatda tersebut digunakan untuk MUSDA KNPI Kubu Tanto W Arban,’ ya saat itu kegiatan silaturahmi kepemudaan berbarengan dengan acara Musda dihotel tersebut, emang salah,’ ucap Deden.

Ketua DPD KNPI Banten Kubu Tanto W Arban secara aklamasi Rano Al Fath menggantikan Tanto dalam acara Musda VI KNPI.

Sebelumnya diberitakan Respeknews.com Dualisme Organisasi kepemudaan KNPI Banten ini akan diberikan dana hibah sebesar 3 miliar oleh Dinas Pemuda Olahraga melalui APBD Banten perubahan 2017 mendatang, dalam Group WA DPD KNPI Banten kubu Ali Hanafiah beredar Voice yang menyebutkan Dua kubu KNPI Banten tahun ini akan segera mendapatkan bantuan sebesar 1,5 miliar kubu Tanto W Arban dan 1,5 miliar kubu Ali Hanafiah.

Disisi lain beberapa Ormas Kepemudaan dan lembaga lembaga kepemudaan meminta organisasi KNPI di provinsi Banten di bubarkan serta meminta Wahidin Halim selaku Gubernur Banten mencopot Deden Apriandi selaku Kadispora Banten dan memberikan konfrensi pers agar masyarakat Banten tidak menduga duga apa yang terjadi antara Dualisme KNPI dan Dispora Banten. (Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY