Jumat Bersih, Dishub Banten Lakukan Penertiban Parkir Liar Disepanjang Palima KP3B

Jumat Bersih, Dishub Banten Lakukan Penertiban Parkir Liar Disepanjang Palima KP3B

28 views
0
BERBAGI

Banten, – Dinas Perhubungan Provinsi Banten menertibkan kendaraan truk tronton yang terparkir disepanjang ruas palima pakupatan tepatnya diruas Palima pakupatan sepanjang KP3B Curug Kota Serang, Jumat (15/9/2017) pagi.

Selain menertibkan parkir liar mobil truk disepanjang palima dan KP3B,

Istimewa

Dishub Banten melakukan evakuasi terhadap mobil truk tanpa supir. ” Nampak Sejumlah Truk yang terparkir tanpa supir, mobil truk tersebut terlihat kondisinya sudah lama tidak dirawat oleh pemiliknya bahkan Roda (ban) pun terlihat kempes, dan body mobil nampak terlihat berkarat.

Menurut Salim (47) warga setempat, truk yang terparkir dibahu jalan itu memang mengganggu aktivitas transportasi diruas jalan palima Kp3B, kerap kali berbahaya. Selain itu, ada truk yang terparkir sudah lama, sudah berbulan bulan, tidak tahu siapa pemiliknya,’katanya.

Dishub Banten siang tadi mecoba melakukan penertiban dan efakuasi terhadap truk mobil yang terparkir liar disepanjang jalur itu, sejumlah truk dilakukan pengecekan kelengkapan surat suratnya dan mengamankannya. pasalnya selain mengganggu kendaraan lain, mobil truk tersebut melanggar ketertiban lalu lintas disepanjang jalur KP3B,’ ucap Refri Aroes Kepala Dinas Perhububgan Provinsi Banten pada respekNews.

“Selain itu, Saat penertiban tadi, ada Satu Truck yang terparkir dalam keadaan Mati sudah berkarat, Ini agak memerlukan waktu sedikit untuk mengevakuasinya, pasalnya¬†Ban truk keempat roda Bannya mati tidak berfungsi. Kami sudah melakukan dengan cara mendereknya, tetapi tidak bisa. Selain berat, roda truk tidak berputar,’tegasnya

kami sedang melacak siapa pemilik Truk tersebut,’imbuhnya. (Le)

 

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY