Kadispora Banten, Bohong Musda VI DPD KNPI Banten Versi Tanto, Di Danai...

Kadispora Banten, Bohong Musda VI DPD KNPI Banten Versi Tanto, Di Danai APBD

131 views
0
BERBAGI

Respeknews.com. Banten – Ramai Dugaan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Banten, telah membiayai Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Banten versi Tanto W Arban, menggunakan anggaran silaturahmi pemuda (Silatda) se Banten tahun 2017 di salah satu hotel Tangerang,

Hal tersebut ramai dalam status facebook Ari Ariana yang menduga Musyawarah Daerah VI DPD KNPI kubu Tanto Warsono Arban didanai oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Pemprov Banten.

Musda VI KNPI Tanto hari ini di gelar salah satu hotel di Kota Tangerang, ternyata benar adanya. Musda ini digelar bersamaan dengan kegiatan rutin Dispora yaitu Silaturahmi Pemuda se-Banten. Pesertanya sebagian besar adalah organisasi pemuda yang selama ini terhimpun di KNPI.

Kepala Dispora Deden Apriandhi membenarkan bahwa instansinya tengah melaksanakan kegiatan silatuhmi pemuda dengan peserta OKP se-Banten, tapi bukan acara Musda KNPI, Sebagai Kadispora, Deden juga hadir untuk membuka acara sore ini,’ ucap Deden saat dihubungi via telepon senin (22/5/2017).

Lanjut Deden, Acara Musda tidak didanai oleh Dispora apa yang dituduhkan rekan rekan di Media Sosial, silahkan cek dan silahkan adukan ke penegak hukum atau minta bantuan kepada penegak hukum  apa bila ya Musda KNPI kubu Tanto W Arban didanai oleh Dispora Banten melalui program (Silatda),” tegasnya.

Soal bantuan, Dispora Provinsi tidak memandang kubu siapa siapa, mau kubu Tanto mau kubu Ali Hanafiah, bahkan kemarin Dispora memberikan bantuan kepada KNPI kubu Ali Hanafiah tentang program penanaman pohon mangrof, jadi tidak benar isu yang di Viralkan di media Sosial soal Musda KNPI kubu Tanto W Arban didanai APBD dari Dispora Banten,’tuturnya.

Disisi lain, Ari Ariana membeberkan pada Respek Banten melalui pesan singkat, kalau dugaan tersebut Musda KNPI Kubu Tanto W Arban dibiayai Dispora Banten, logikanya kok acara Silaturahmi Pemuda yang digelar Dispora Banten bersamaan dengan Musda KNPI, satu gedung bahkan satu Hotel lagi,’ ucap Ari Ariana.

Sebelumnya diberitakan Dualisme KNPI Banten Diduga Rebutan Dana Hibah pada anggaran Perubahan 2017 sebesar 3 miliar yang akan dibagikan potong kue pada kedua kubu KNPI antara kubu Ali Hanafiaf dan Tanto W Arban, 1,5 miliar – 1,5 miliar : sumber Voice di Group WA DPD KNPI Banten versi AH.(Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY