Korban Banjir Di Tangerang Dihibur Polwan Cantik

Korban Banjir Di Tangerang Dihibur Polwan Cantik

80 views
0
BERBAGI

RespekNews.Com. TANGERANG – korban banjir mendapatkan hiburan dari Puluhan Polwan (Polisi Wanita) dari Polres Metro Tangerang yang mendatangi posko pengungsian banjir di Perumahan Total Persada di Masjid Almuhajirin dan Gor Periuk, Senin (8/5/2017).
Dilansir BantenNews.com, mereka datang dengan menenteng bingkisan berisi aneka makanan. Tidak saja makanan, para Polisi wanita kece ini juga mengajak anak-anak bernyanyi dan berbagi cerita.
Nampak senyum ceria anak-anak hadir ditengah musibah banjir yang kerap melanda tempat tinggalnya. Diiringi tepukan tangan polwan dan anak-anak kompak bernyani riang melantunkan lagu “Di sini Senang, Di Sana Senang”.
Anak-anak bertambah riang, ketika para polwan membagikan bingkisan berupa makanan dengan cara melempar pertanyaan kepada anak korban banjir.
Pada kesempatan itu, Kabag Perencanaan Polres Metro Tangerang Kota AKBP Yani Hidayatin menjelaskan, kegiatan ini merupakan inisiatif pihaknya dalam rangka memberikan dukungan moril dan materil kepada anak-anak korban banjir.
“Kami ikut perduli dengan anak-anak ini supaya mereka tidak murung dan sedih. Kasian kan kalau banjir, mereka tidak bisa tidur di rumah,” ujarnya di lokasi.
Dalam kegiatan itu, kata Yani, sedikitnya 90 personil Polwan yang diturunkan untuk membantu korban banjir. Para polwan ini ditempatkan di lokasi banjir dan di posko pengungsian yang ada.
“Kami juga berikan 300 pack makanan ringan, supaya mereka senang,” ucapnya. (Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY