Lagi..! BUS Murni Jaya Terguling Di Tol Jakarta Merak, Satu Korban Tewas

Lagi..! BUS Murni Jaya Terguling Di Tol Jakarta Merak, Satu Korban Tewas

72 views
0
BERBAGI

Respeknews.com. Serang – Kecelakaan maut kembali terjadi, Sabtu (13/5/2017) sekitar pukul 21.15 WIB. Lagi-lagi melibatkan kendaraan PO Murni Jaya plat nomor A 7672 KC jurusan Kalideres-Labuan, Pandeglang.

Peristiwa maut itu terjadi di Jalan Tol Tangerang-Merak kilo meter 48, tepatnya di Kampung Gorda, Desa Kibin, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang. Satu orang penumpang atas nama Amrullah, 34 tahun, warga Kampung Pabuaran RT 005 RW 003, Kelurahan Suka Indah, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang tewas akibat kecelakaan ini.

Menurut kesaksian kondektur, Daud, 24 tahun, saat kejadian terjadi bus dalam kondisi penuh penumpang. Saat itu, bus melaju dengan kecepatan tinggi menuju Serang.

Pada saat melintas di lokasi bus melaju dari lajur kiri bergerak ke lajur kanan akan menyalip kendaraan truk yang berada di depannya. Secara tiba-tiba, ternyata truk tersebut juga pindah lajur kanan. “Posisinya gelap, kita rem tapi jaraknya sudah dekat banget. Kita buang ke kanan sampai akhirnya keguling,” kata Daud ditemui di Rumah Sakit Sari Asih Serang, malam ini.

Di dalam bus, menurut dia ada sekitar 56 penumpang. “Penumpang yang meninggal itu saya ingat penumpang pertama yang naik dari Terminal Kalideres. Dia mau ke Labuan,” kata dia.

Daud menuturkan, saat bus terguling penumpang semuanya dalam kondisi panik. Ada salah satu penumpang yang masih anak-anak terjepit badan bus. “Kita keluarkan pelan-pelan sambil ditarik,” jelasnya.

Dilansir BantenNews.co.id, Setelah terguling, Daud menambahkan bahwa dirinya nyaris tertabrak truk yang melintas di lokasi. Sementara satu orang rekan kondektur lain terjepit badan bus. Saat ini korban meninggal dunia langsung dilarikan ke RSUD dr Drajat Prawiranegara Serang. Sementara kondektur yang mengalami luka berat dilarikan ke IGD RS Sari Asih, Serang. (Dra/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY