Pagi Pagi Wahidin Halim Ke Gedung DPUPR Banten, Ada apa

Pagi Pagi Wahidin Halim Ke Gedung DPUPR Banten, Ada apa

77 views
0
BERBAGI

Banten, RESPEKNEWS.COM – Gubernur Banten Wahidin Halim pagi tadi mampir ke lantai 2 gedung DPUPR Provinsi Banten jalan Syeh nawawi Curug Kota Serang. Senin (15/3/2018).

Pantauan dilokasi, pegawai PUPR dikejutkan kedatangan orang nomor satu di provinsi banten. Para pegawai terlihat panik, pasalnya pagi itu para pegawai pada belum masuk,” ungkap pegawai.

“Kita sangat panik mas, ketika ada sesosok orang berpostur tinggi besar menggunakan kemeja putih. Ehh ternyata itu Pak Wahidin Halim Gubernur Banten. Ia datang hanya tengak tengok ruangan tanpa adanya pengawalan. Kan kaget saya mas,” ujar pegawai.

Kedatangan Wahidin Halim pagi pagi ke DPUPR memang mengejutkan kepanikan pegawai. sudah dua kali Wahidin Halim ke DPUPR, pertama saat kantor di Jalan kh. Fatah Hasan Ciceri dan di kawasan pusat Pemerintahan Banten Curug kota Serang. Entah ada apa? Wahidin Halim sering melakukan kunjungan ke dinas PUPR.

Kepala Dinas PUPR Banten, Hadi saat dikonfirmasi soal kedatangan Wahidin Halim (Gubernur Banten-red) melalui pesan singkat Whastapp belum memberikan jawaban hingga berita ini diturunkan. (Ady)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY