Pegawai Kantor Balai UPT Serang Cilegon DPUPR Banten, Kantor Di Pontang Kejauhan.

Pegawai Kantor Balai UPT Serang Cilegon DPUPR Banten, Kantor Di Pontang Kejauhan.

216 views
0
BERBAGI

Banten, (RN) – Pegawai Balai UPT Serang Cilegon di Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Provinsi Banten enggan mengantor di Balai UPT Serang Cilegon di Kampung Pulo Kencana Desa kubang puji Kecamatan Pontang kabupaten Serang.

Hampir 10 bulan para pegawai di Balai Upt Serang tidak mengantor di Kantor Pontang, pasalnya kantor Balai Upt yang dibuat oleh Dinas PUPR Banten letaknya sangat jauh dari kota,’ ucap pegawai yang enggan disebutkan namanya.

“kita kalau mau ngantor kejauhan pak, apalagi transportasi harus tiga kali naik angkutan menuju Pontang, jadi selama ini kami ngantor di Workshop Bayangkara Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, selain dekat kami bisa melaksanakan tugas dadakan perintah pimpinan,’ tuturnya.

Dikatakan salah satu tim workshop, kantor pontang selain jauh, alat berat hampir tiap harinya selalu rusak dan mengarat disana. “kantor pontang kan tidak jauh dari laut hanya berjarak 1 kilo meter, angin laut dan air payau merusak alat berat, saat kita akan memakai alat berat atau mesin yang akan kita pakai, harus membetulkannya dulu, kan repot,’ jelasnya.

Kepala Balai Upt Serang Cilegon Muhamad Faizal Reza membenarkan pada respeknews, para pegawainya engan mau ngantor dipontang.

“Iya kantor balai upt Serang Cilegon dipontang memang sangat jauh dari kota serang, pegawai dan staf disini kebanyakan dari kota serang bahkan ada yang dari tunjungteja dan pandeglang mereka selalu ngeluh dengan transportasi, karna jaraknya jauh, dan selalu datang kesiangan yang katanya dari rumah puku 06.00wib pagi sesampai dikantor pontang pukul 10.00wib siang.

Begitu juga alat berat, dimana ada penanganan secara mendadak kita selalu terkendala dari jarak tempuh, misalnya kejadian longsor di gunung sari mancak, anyer dan taktakan, kita repot jalannya. Selain itu juga para driver dan oprator alat berat selalu ngeluh dengan alat berat yang sering rusak,’ ungkapnya

Insyaallah Kantor Balai UPT Serang Cilegon tahun 2018 akan netap berkantor di Bayangkara Kota Serang berikut alat beratnya. Untuk kantor dipontang akan ditempati Bidang Perairan,’ imbuhnya. (mnl/red)

 

 

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY