PUPR Tancap Gas, Bahu Palima Mulai Dilanjutkan

PUPR Tancap Gas, Bahu Palima Mulai Dilanjutkan

70 views
0
BERBAGI

Banten, (RN) – Terkait intruksi Gubernur Banten pada Dinas PUPR untuk segera merampungkan ruas jalan Syeh Nawawi pada akhir tahun 2017 beberapa hari lalu. Gubernur minta untuk segera dilakukan pembangunan lanjutan disepanjang jalan ruas syeh nawawi.

Pantauan dilapangan kamis (19/10/2017) Dinas PUPR tancap gas. Nampak sejumlah alat berat melakukan penggalian pada bahu jalan syeh nawawi bundaran palima arah KP3B yang dikerjakan oleh PT. Avira Bakti Persada sepanjang 250 meter bahu kiri arah KP3B dan 95 meter bahu sebelah kanan arah lampu merah Palima.

Aris selaku pelaksana lapangan (PT.ABP) dirinya mengaku pekerjaan tersebut baru berjalan selama 4 hari, dalam pekerjaan kami harus extra hati hati, pasalnya penggalian pada kedalaman satu meter banyak kabel tanam milik PLN dan jejaring kabel Telkom, selain itu lumpur bekas galiannya pun kami angkut harus super extra dalam pembuangannya agar tidak berserakan yang mengakibatkan licinya badan jalan’ungkapnya.

Sebagai pelaksana Lapangan, Insyaallah kami akan terus melakukan pemantapan agar masarakat saat melintasi sepanjang  jalan ruas Syeh Nawawi Palima Kota Serang nyaman nantinya.

Selain itu juga Aris mempersilahkan siapa saja untuk mengecek proses pembangunannya, bahkan Kami siapkan sekretariat di lokasi pembangunan yang buka 24 jam untuk melayani pengaduan masyarakat jika ada pekerjanya yang menyalahi aturan dan mengganggu pengguna jalan, Saya siap pecat pegawai saya dilapangan apalagi jika bermain nakal pada volume fisik,’imbuhnya.

Untuk diketahui, pembanguan lanjutan jalan syeh Nawawi bundaran palima pada ruas jalan di KP3B tersebut dibangun dengan menggunakan APBD Provinsi Banten Tahun Anggaran 2017 dengan masa pelaksanaan 67 hari kalender. (Job/Red)

 

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY