Sebagai Kader PDIP, Agus Setiawan Maju Bakal Calon Walikota Tangerang

Sebagai Kader PDIP, Agus Setiawan Maju Bakal Calon Walikota Tangerang

37 views
0
BERBAGI

Respeknews.com, Kota Tangerang – Mesin Politik PDI Perjuangan Kota Tangerang sudah mulai dihangatkan dengan dibukanya pendaftaran bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang.

Ketua Fraksi PDIP Perjuangan sekaligus Ketua Komisi 1 DPRD Kota Tangerang, Agus Setiawan, SE.,MM adalah orang pertama yang mendaftarkan diri dari kader internal PDIP Kota Tangerang.

Seperti Dilansir Tangerangpos.com. Agus yang didampingi ratusan pendukungnya, datang kekantor DPC PDIP Kota Tangerang sekitar Pukul 13.30 dan langsung menemui Panitia Penjaringan DPC PDIP Kota Tangerang untuk mengambil formulir. Selasa (09/05/2017)

“Ini bukan karena saya ge-er, tapi saya membaca situasi dan kondisi partai, saya sebagai kader partai harus siap ketika partai memerintah saya,” ujarnya.

Bagi Agus pendaftaran dirinya selain merupakan panggilan sebagai kader partai PDIP, juga panggilan sebagai masyarakat Kota Tangerang untuk mengabdi lebih luas untuk kemajuan Kota Tangerang.

“ini bukan hanya panggilan sebagai kader namun lebih kepada pengabdian kepada masyarakat Kota Tangerang yang menginginkan Kotanya lebih maju lagi,kan saya putra daerah,” ungkapnya.

Agus Setiawan saat diwawancarai sejumlah awak media sesaat setelah mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang

Agus, meskipun dirinya telah mendaftarkan diri, tetapi untuk bagaimana mekanisme dan keputusan akhirnya, sebagai kader dirinya menyerahkan sepenuhnya apapun keputusan partai.

“PDIP di Kota Tangerang kan selain sebagai pemenang pemilu 2014, kursinya juga cukup untuk dapat mengusung, adapun siapa nanti yang akan diusung, sepenuhnya saya taat dan patuh pada kebijakan dan keputusan Partai,” jelas pria berkacamata tersebut.

Untuk membuktikan keseriusanya, dalam waktu dekat agus akan membentuk tim kecil dan kantor khusus guna meningkatkan popularitas dan elektabilitasnya.

“Saya serius loh, tunggu aja nanti saya juga akan buat Agus Center, popularitas dan elektabilitas itu penting untuk pertimbangan partai nantinya,” tegasnya. (Dwi)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY