SMK Raudhatul Muawanah Kibin, Butuh Sentuhan Pemerintah, Pemprov Banten Harus Jeli kebutuhan...

SMK Raudhatul Muawanah Kibin, Butuh Sentuhan Pemerintah, Pemprov Banten Harus Jeli kebutuhan Sekolah Dipinggiran Kota

41 views
0
BERBAGI

Respeknews.com. Kab.Serang – SMK Raudhatul Muawanah butuh perhatian Pemerintah Provinsi Banten, masalahnya sekolahan kejuruan ini sejak berdirinya tidak pernah mendapat bantuan dari pemerintah Kabupaten/Provinsi maupun Pusat.

SMK Raudhatul Muawanah terletak di Desa Nagara Kecamatan Kibin Kab. Serang yang berdiri diatas tanah seluas 3057 meter, sampai saat ini belum tersentuh pemerintah baik dari segi bangunan maupun alat kelengkapan belajar mengajar.

Sekolahan kejuruan ini didirikan oleh Mantan Anggota DPRD Kab. Serang H. Abdul Manaf politisi Golkar Dapil II Kab. Serang juga mantan Kepala Desa Nagara Kecamatan Kibin, menurut dirinya,’ sekolahan SMK Raudhatul Muawanah butuh bantuan pemagaraan sepanjang 1500 meter, kodisi pagar saat ini sangat memperhatinkan, pagar gedung sekolah masih menggunakan kayu Bambu yang setiap tahun harus diganti 6 bulan sekali, pagar bambu sering rusak dimakan alam sehingga hewan ternak merusak lingkungan sekolahan.

Abdul membenarkan kondisi sekolahan sangat memperhatinkan yang pertama harus diprioritaskan Pagar halaman Sekolah, sekolah ini butuh bantuan pemagaran dari pemerintah dan pemerintah jangan tembang pilih  jangan pilih pilih, masa sampai saat ini pemerintah tidak memperhatikan Sekolahan yang butuh bantuan, sekolah ini butuh bantuan dari pemerintah karna sampai saat ini pemerintah kabupaten/provinsi maupun pusat tidak pernah menyentuh sekolahan SMK Raudhatul Muawanah yang berada dipingiran kota ,’ tegas Abdul. Saat disambangi tim Respek Banten, jum’at  (12/5/17).

Kepala Sekolah SMK Raudhatul Muawanah, Aslim membenarkan sepanjang berdirinya sekolahan ini tidak pernah ada bantuan dari pihak pemerintah, hanya dijanji janjikan saja, bahkan dirinya mengaku banyak yang menawarkan Bantuan yang katanya kepanjangan dari pejabat pemerintah, tetapi sampai saat ini blm ada realisasinya.(Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY