Usai Rapat Dengan Bupati Serang, Mobil Fortuner Raib Digondol Maling

Usai Rapat Dengan Bupati Serang, Mobil Fortuner Raib Digondol Maling

309 views
0
BERBAGI

Respeknews.com. Serang – Mobil pribadi milik  Babay Karnawi digondol maling. Kendaraan roda empat Toyota Fortuner hitam plat nomor A 71 DN itu raib ketika terparkir di halaman parkir (PEMDA) Pemerintah Kabupaten Serang, sekitar pukul 10.52 WIB siang tadi, Jumat (9/6/2017).

Saat itu, Babay mengaku meninggalkan kendaraan untuk mengikuti rapat dengan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah di Pendopo Pemkab Serang. “Rapatnya jam sembilan, tapi saya datang tadi pagi jam 08.30 WIB. Parkiran dalam posisi ramai,” kata Babay pada awak media.

Ia baru menyadari mobilnya dicuri setelah rapat pukul 11.30 WIB mendapati mobilnya sudah hilang dari tempat parkir semula. “Saya kaget kok mobil udah nggak ada,” kata dia.

Merasa penasaran, akhirnya korban menuju ruang keamanan dan meminta melihat kamera pemantau CCTV. Dari monitor CCTV terlihat seorang berbaju kuning mengenakan masker mendekati mobilnya dan langsung membawanya kabur.

“Tidak lebih dari enam detik, mobil saya sudah dibawa kabur,” jelasnya.

Kasus ini sendiri tengah dilaporkan oleh Babay kepada pihak Satuan Reserse Kriminal Polresta Serang Kota. “Saya sedang laporan ini di Polresta (Serang),” ujar Babay. Jumat siang. (9/6/2017). Diketahui Babay Karnawi adalah Manager Club PERSERANG. (J/red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY