Iring-iringan Lamborghini Kecelakaan di Cipali, Mobil Patwal Ringsek

Iring-iringan Lamborghini Kecelakaan di Cipali, Mobil Patwal Ringsek

27 views
0
BERBAGI

Subang, RESPEKNEWS.COM – Iring-iringan mobil mewah Lamborghini terlibat tabrakan beruntun di Tol Cipali KM 88, Subang, Jawa Barat, Jumat, 9 Maret 2018. Kecelakaan tersebut melibatkan empat kendaraan, termasuk mobil petugas Patwal polisi.

Sebuah video yang diunggah ke media sosial Facebook oleh akun Iswadi Jati Pilar Serang, nampak sebuah mobil mewah ditutupi terpal di bahu jalan sebelah kiri. Dalam video berdurasi 42 detik itu juga nampak dua buah mobil jenis SUV yang rusak berhenti di sisi jalan.

Pada gambar selanjutnya, nampak mobil Patwal polisi rusak di bagian belakang dan keluar jalur hingga masuk ke sisi kanan jalan tol tersebut.

Sementara dalam video lainnya, nampak iring-iringan mobil mewah tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Akun Harmoko di media sosial Facebook mengunggah video berdurasi 33 detik. Tujuh mobil mewah Lamborgini itu melaju dengan dikawal sebuah mobil Patwal polisi.

Iring-iringan mobil Lamborghini itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jakarta di Tol Cipali menuju Cirebon. Iring-iringan itu kemudian mengalami kecelakaan beruntun di Tol Cipali Kilometer 88 Subang, Jawa Barat.

Menurut informasi kecelakaan itu terjadi ketika mobil Lamborghini yang berada di urutan paling belakang mengalami pecah ban dan sayap kendaraan tiba-tiba lepas. Pengemudi mobil kemudian berhenti mendadak dan diikuti Patwal polisi serta mobil SUV milik kru Lamborghini.

Mobil kru Lamborghini yang paling belakang tidak bisa mengendalikan kendaraan sehingga menabrak tiga mobil di depannya yang berhenti mendadak.

Sementara itu Ditlantas Polda Jabar, Kombes Prahoro Triwahyono Dikutip Kriminolog tidak merespon telepon dari wartawan, selain itu, Kasat Lantas Polres Subang AKP Budhi Hendratmo juga tidak menjawab telepon ketika dihubungi, Jumat, 9 Maret 2018.

Mobil Lamborghini yang rusak itu langsung dievakuasi ke Jakarta. Pihak kepolisian hingga kini belum memberikan keterangan terkait kecelakaan ini. (Krm/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY