Meneruskan Roda Perjuangan Organisasi, Mahasiswa Bekasi Gelar Mubes

Meneruskan Roda Perjuangan Organisasi, Mahasiswa Bekasi Gelar Mubes

20 views
0
BERBAGI

BEKASI – Dalam rangka meneruskan roda perjuangan organisasi, mahasiswa yang tergabung dalam Persatuan Mahasiswa Bekasi (Permasi) menggelar Musyawarah Besar (Mubes). Sabtu (05/05/18)

Acara mubes ini berlangsung selama dua hari, terhitung dari tanggal 5-6 Mei 2018 di Sekretariat BKMB Bhagasasi Margahayu, Bekasi Timur, Jawa Barat. dengan mengangkat tema, “Menuju Permasi yang Profesional dan Mandiri Demi Mewujudkan Kader yang lebih Berintegritas Tinggi Dalam Menerapkan Budaya Lokal”.

Agenda mubes atau pergantian kepengerusuan baru tersebut, berjalan dengan lancar dan khidmat, dinamika yang terjadi diforum cukup menarik perhatian para peserta forum mubes.

Riki Ardiansyah selaku Demisioner Permasi mengatakan, bahwa agenda mubes permasi ini sengaja digelar dalam rangka pergantian kepengurusan baru. Ia mengungkapkan mubes ini berjalan dengan cukup menarik sehingga menjadi pelajaran dan pengalaman bagi setiap anggota permasi yang hadir dalam acara mubes tersebut.

“Saya sangat berharap mubes ini menuju permasi yang profesional dan mandiri, selain itu mubes ini sebagai ajang silaturahmi antar pengurus dan anggota”, kata riki, selaku ketua demisioner permasi yang juga mahasiswa UIN Jakarta

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama disampaikan Sugih Hidayatullah, ia mengungkapkan bahwa, “acara mubes ini semata-mata untuk peremajaan dalam kepengurusan berikutnya, serta untuk meningkatkan kualitas kaderisasi demi terwujudnya anggota yang lebih Berintegritas,” papar Sugih, yang juga Sekjend Permasi

Selain itu, Sugih menambahkan, digelarnya mubes ini sengaja diadakan sebagai ajang pembelajaran bagi pengurus maupun anggota permasi kedepan, sehingga semuanya bisa berproses lebih baik untuk bersama membangun bekasi.

“sebab menjadi penting proses regenerasi ini memberikan peluang untuk kaderisasi yang lebih sistematis dan masif, sekaligus memberikan kesempatan untuk anggota berproses lebih cepat karena banyak agenda keumatan yang harus benar-benar dikawal khususnya Bekasi,” pungkasnya (awd)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY