MUSPIMWIL PW HIMA DKI Jakarta 2018 Resolusi Intelektualitas

MUSPIMWIL PW HIMA DKI Jakarta 2018 Resolusi Intelektualitas

12 views
0
BERBAGI

JAKARTA – Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (PW HIMA PERSIS) Jakarta, menggelar Musyawarah Pimpinan Wilayah (Muspimwil) ke satu. Acara tersebut digelar di Sekretariat Hima Persis Jalakarta, di Jl. Johar Baru I Jakarta Pusat. Sabtu, (21/4/2018)

Muspimwil ini dihadiri oleh perwakilan dari beberapa Pimpinan Daerah (PD) diantaranya, PD Hima Jaktim, PD Hima Jaksel, PD Hima Jakpus, PD Hima Ciputat dan PD Hima Jakut.

 

Foto : Istimewa

Muspimwil ini juga turut mengundang Gubernur DKI Jakarta. Namun, pada saat itu berhalangan untuk hadir, kemudian di wakilkan oleh Kepala Dikmental DKI Jakarta, Kesbangpol DKI dan ketua PW Persis DKI Jakarta.

Ketua PW Hima Persis Jakarta, Zein Abdul Rahim berharap kegiatan ini bisa menghasilkan musyawarah yang serius dan berkemajuan.

“Muspimwil kali ini harus menghasilkan
Musyawarah yang berkualitas hingga mampu mengevaluasi kinerja secara objektif dan progresif, dilain hal mampu menegaskan program kerja setahun yang akan datang,” papar Zein Abdul Rahim, yang akrab disapa Zen, saat dimintai keterangan oleh wartawan

Lebih lanjut Zen menuturkan, bahwa masih banyak PR yang mesti kita kerjakan secara bersama, terkhusus menyoal permasalahan peran generasi muda ke depan.

“Kasus moralitas dan spiritualitas di Ibu Kota DKI Jakarta saat ini mengalami masalah yang cukup serius. Pasalnya munculnya kasus pelecehan, peloncoan, tawuran, penganiayaan, pornoaksi semakin masif, di lain hal peredaran dan konsumsi narkoba yang ilegal semakin jauh lebih masif dilakukan hususnya kaum muda Jakarta usia SMP dan SMA,” imbuhnya

Zen berpesan ke semua pengurus dan anggota, bahwa Hima Persis DKI Jakarta akan fokus pada penguatan Intelektualitas, Spiritualitas dan Moralitas. Fokus program ini akan dijadikan Resolusi Hima Persis untuk tahun 2018-2019.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Panitia, Farhan M Hakim dalam keterangnya ia berharap “Musyawarah Pimpinan Wilayah ini bisa berjalan dengan baik serta berkualitas dan berkemajuan,” Ujarnya

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dikmental DKI Jakarta Aceng Zaeni berpesan “Hima Persis bisa bersinergi dengan Pemprov DKI Jakarta terkhusus dalam bidang Dikmental dan Kesbangpol DKI Jakarta,” jelasnya (awd)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY