Surya Paloh Harap Pilkada Serentak Tak Membuat Masyarakat Terpecah Belah

Surya Paloh Harap Pilkada Serentak Tak Membuat Masyarakat Terpecah Belah

6 views
0
BERBAGI

Denpasar, RESPEKNEWS.COM – Ketua Umum DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh berharap pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2018 tidak membuat masyarakat terpecah belah.

“Jangan sampai karena pilkada kita terpecah belah, jaga kerukunan di Bali,” katanya saat memimpin apel konsolidasi partai di Monumen Bajra Sandhi, Denpasar, Sabtu.

Dalam pilkada itu, dia menilai wajar saling berkompetisi dan adu visi misi. “Boleh saja berkompetisi satu sama lain. Siapapun nanti yang menang hormati dan kalah hormati hasilnya,” ujarnya.

Dia juga menginstruksikan kepada semua kader Partai NasDem untuk bisa memenangkan calon kepala daerah yang didukung oleh partai nomor urut 5 tersebut.

“Strateginya untuk bisa menang, ya harus bekerja keras. Masak mau menang diam saja,” ujarnya.

Surya Paloh optimistis bisa memenangkan calon kepala daerah yang didukung partainya di Pulau Dewata.

Calon kepala daerah yang didukung oleh Partai NasDem di Bali yakni Calon Gubernur Bali Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan Calon Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta.

Selain itu, Calon Bupati Gianyar dan Calon Wakil Bupati Gianyar Tjokorda Raka Kerthyasa-Pande Istri Maharani Prima Dewi dan Calon Bupati Klungkung dan Calon Wakil Bupati Klungkung Nyoman Suwirta-Made Kasta.

Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa, juga mengatakan hal yang sama bahwa optimistis bisa menang pilkada serentak di Bali.

“Sesuai dengan tagline yang kita sosialisasikan yakni menjemput harapan rakyat Bali dan bekerja keras pasti menang,” ujarnya. (Ant/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY