Tukang Soto Jajal Senapan Angin, Punggung Pengendara Bolong

Tukang Soto Jajal Senapan Angin, Punggung Pengendara Bolong

49 views
0
BERBAGI

Bekasi, RESPEKNEWS.COM – Dina Fandini (24) terluka di bagian punggung setelah terkena tembakan dari senapan angin milik pedagang soto, Alif (28). Alif yang membuka warung soto di lokasi kejadian yang terletak di Jalan Ampera Raya, Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi tak menyangka senapan angin yang baru dibelinya melukai orang lain.

Polres Metro Bekasi Kota menggelar prarekontruksi kasus penembakan dengan senapan angin yang terjadi di Jalan Ampera itu, Jumat, 2 Maret 2018. Peritstiwa itu terjadi pada Rabu malam, 28 Februari 2018.

Akibat penembakan itu, bagian punggung sebelah kanan Dina Fandini bolong ditembus peluru senapan angin.

senapan angin
Istimewa

Dalam prarekonstruksi yang digelar, kepolisian melakukan 13 adegan mulai dari pelaku bernama Alif membuka senjata angin merek Bushnell hingga menembakan senjatanya.

Dalam adegan pertama hingga keenam, Alif yang merupakan pedagang Soto Ayam Citra Suroboyo dan membuka gerai di Jalan Ampera Raya membuka senjata anginya hingga memasukan peluru ke senjata angin miliknya.

Sementara dalam adegan ketujuh hingga kesepuluh, Alif sambil duduk di meja paling depan warung soto miliknya. Alif kemudian mengarahkan senjatanya ke banner peminjaman uang yang berjarak 10 meter di depannya.

Alif langsung menembakkan senapan angin itu lebih dari tiga kali, hal itu terlihat di banner peminjaman uang yang terdapat dua lubang dan satu peluru mengenai korban Dini.

senapan angin
Istimewa

Pada adegan ke-11 hingga ke-13 saat Dini dan kakaknya bernama Eka melintas di depan warung mengendarai sepeda motor merek Mio berwarna merah. Tiba-tiba Dini yang saat itu dibonceng berteriak kesakitan. Eka kemudian langsung berhenti seketika dan mengecek punggung korban.

“Saat itu baju dia bolong, keluar darah, punggung juga bolong ada darah,” kata Eka saat ditemui di lokasi kejadian.

Sebelum peluru masuk dan bersarang di tubuh Dini, Eka sempat mendengar suara ledakan yang berasal dari warung soto.

“Saya minta tolong sama warga untuk dibawa ke RSUD Kota Bekasi,”katanya.

Saat kejadian itu, Eka langsung melaporkan langsung kejadian itu kepada pihak kepolisian. Kepolisian yang mengetahui langsung mendatang lokasi warung dan ditemukan senjata angin milik pelaku yang baru dibelinya.

Usai menjalankan pra rekon, Alif langsung dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota untuk menjalani pemeriksaan.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Dedy Supriadi mengatakan pihaknya masih melakukan pemeriksaan kepada pelaku.

“Masih diperksa nanti diekpose,” kata Dedi, Jumat sore, 2 Maret 2018. (Krm/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY