Aura Kasih Nikmati Kemacetan Saat Mudik ke Bandung

Aura Kasih Nikmati Kemacetan Saat Mudik ke Bandung

40 views
0
BERBAGI

Cerita unik yang menyertai perjalanan dirinya untuk bisa sampai ke kampung halamannya di Bandung. Aura Kasih mengaku harus rela menempuh waktu perjalanan hingga 13 jam.

JAKARTA | Artis cantik Aura Kasih merasa bahagia bisa menikmati Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman.

Ada cerita unik yang menyertai perjalanan dirinya untuk bisa sampai ke kampung halamannya di Bandung. Aura Kasih mengaku harus rela menempuh waktu perjalanan hingga 13 jam.

“Kemarin pas sebelum Lebaran aku memang mudik ke Bandung. Tapi aku berangkatnya barengan dengan puncak mudik. Walhasil, kena macet,” ungkap Aura Kasih, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/6) kemarin.

Untuk bisa sampai ke Bandung, kata Aura Kasih, dirinya harus rela menikmati waktu tempuh sampai 13 jam. “Padahal, kalau normal itu paling 3 jam. Buat aku, ini pengalaman yang seru,” tambahnya.

Tak ingin kejadiaan saat pulang mudik berulang, Aura Kasih lebih memilih untuk kembali ke Jakarta sebelum waktu puncak arus balik.

“Makanya, aku balik ke Jakarta lebih dahulu. Takut kena macet seperti kemarin lagi. Lagi pula, kebetulan aku ada promo film terbaru. Makanya, hanya sebentar di Bandung,” pungkasnya. (BS/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY