Brad Pitt Temukan Kebahagiaan Bersama Neri Oxman

Brad Pitt Temukan Kebahagiaan Bersama Neri Oxman

112 views
0
BERBAGI

ENTERTAINMENT – Brad Pitt dilaporkan semakin dekat dengan profesor Massachusetts Institute of Technology (MIT) Neri Oxman. Mereka dikabarkan berkomunikasi setiap hari di telepon.

Aktor berusia 54 tahun ini dikaitkan berpacaran dengan Neri pada 6 bulan belakangan. Seorang sumber terdekat mengatakan kepada majalah Us Weekly. “Mereka terus berbicara di telepon beberapa kali sehari dan sangat tergila-gila satu sama lain,” kata sumber tersebut.

“Jadwal sibuk dari keduanya memang menjadi tantangan besar karena Neri tidak akan menyerahkan hidupnya di Cambridge atau pekerjaannya di MIT untuk siapa pun, bahkan Brad Pitt,” tambahnya.

Meski dikatakan bahwa pasangan yang tengah dilanda cinta ini bersenang-senang, tetapi Neri mungkin terganggu dengan asmara mereka yang menjadi sorotan.

“Neri sangat tidak nyaman dengan semua perhatian media dan merasa bahwa kehidupan pribadinya kini berada di bawah mikroskop. Brad merasa buruk tentang ini, tetapi dia tidak berdaya untuk menghentikannya,” bebernya.

Kisah cinta mereka terjadi setelah pemain World War Z  ini berpisah dengan Angelina Jolie, di mana pasangan ini memiliki 6 anak, termasuk anak angkat, yakni Maddox (16), Pax (14), Zahara (13), Shiloh (11), dan si kembar Knox dan Vivienne (9).

Meskipun perpisahan mereka adalah waktu yang  ‘sedih’ untuk Brad, tetapi sekarang dia merasa lebih bahagia dari sebelumnya.

“Perceraian sangat menyedihkan dan mengejutkannya, tetapi dia mulai mengurus dirinya sendiri lagi. Dia tampaknya jauh lebih bahagia,” tegasnya.

Kebahagiaan baru Brad juga muncul setelah dilaporkan bahwa dia telah membuat beberapa perubahan pada gaya hidupnya sejak menjadi pria lajang.

“Ketika mereka pertama kali berpisah, dia menghabiskan banyak waktu di rumah dan sering sangat sedih tentang apa yang sedang terjadi. Dia adalah orang rumahan selama berbulan-bulan, tetapi dalam satu atau dua bulan terakhir, dia sudah keluar lebih banyak. Dia senang pergi makan bersama teman-teman dekat,” papar sumber itu. (Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY