Gerakan Anti Narkoba, Para Artis Gelar Salawatan

Gerakan Anti Narkoba, Para Artis Gelar Salawatan

14 views
0
BERBAGI

Entertainment, RESPEKNEWS.COM – Belakangan, dunia selebriti Tanah Air tercoreng dengan maraknya para artis yang tertangkap dalam kasus narkoba.  Kasus itu semakin memperkuat anggapan kalau dunia artis sangat lengkap dengan narkotika.

Seolah ingin mematahkan anggapan tersebut, sejumlah artis dan komedian menggelar acara salawatan di Masjid Baiturrahman, Komplek MPR-RI Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2018). Dikutip dari suara.com, Beberapa artis yang hadir di antaranya: Cinta Penelope, Charly Van Houten, Roy Marten, Gogon, Doyok, Tarzan dll.

Istimewa

Menurut Charly van Houten, dengan salawat kepada nabi besar Muhamad SAW, merupakan salah satu cara untuk mengindari narkoba.

“Hari ini kita sepakat semua, manusia yang ada di muka bumi ini menyatakan kesepakatan dunia akan terhindar dari narkoba. Anti narkoba, kita tidak memakai narkoba,” kata Charly van Houten, di sela-sela acara.

Senada dengan Charly, Cinta Penelope juga berharap dengan adanya acara tersebut akan berdampak positif bagi dunia artis Indonesia.

“Karena aku yakin acara seperti ini, bakal banyak kebaikan yang harus dijaga dan dijalani. Dan aku memang mencari ilmu di sini, aku belum melakukan apa apa, dan semoga dengan adanya acara ini aku juga bisa dipertemukan dengan orang-orang yang bersangkut-paut dengan masalah krusial ini,” tuturnya.

Hal yang sama juga disampaikan tokoh politik Muhaimin Iskandar atau Gus Imin. Dia berharap dengan diadakan gerakan salawat dan doa bersama bisa membersihkan Indonesia dari narkoba.

“Salawat adalah jalan tercepat menuju terkabulnya doa. Semoga para artis yang hadir usahanya (menjauhi narkoba) dikabulkan semuanya dan berdoa Indonesia bebas dari narkoba,” harap Muhaimin Iskandar, mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi tersebut. (Mng/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY