Iwak K Akan Buat Konser 5 Tahun Berkarya

Iwak K Akan Buat Konser 5 Tahun Berkarya

20 views
0
BERBAGI

Jakarta, RESPEKNEWS.COM – Nama Iwa K di blantika musik Indonesia menjadi pelopor rap hip hop generasi muda di Indonesia pada era 1990-an. Perayaan karir Iwa K yang kini menginjak 25 tahun bakal dirayakan dalam konser “25th anniversary concert Batman Kasarung – Iwa K” yang akan diselenggarakan  pada acara musik reguler “Wednesday is a Lovely day” pada 4 April 2018 pukul 20.00 wib di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan.

“Penampilan ini menjadi momen penting bagi saya, 25 tahun perjalanan karir musik di Indonesia merupakan perjalanan yang mengesankan dalam hidup saya,” kata Iwa K dalam siaran pers, Kamis.

Dalam konser tersebut Iwa bakal bercerita pada para penggemar seperti apa perjuangan musisi rapper hip hop Indonesia saat pertama kali meniti karir hingga sekarang.

“Banyak hikmah positif yang saya ingin curahkan untuk para penggemar saya di Indonesia” imbuh dia.

Iwa K tidak akan sendirian. Ia menggandeng Nikita Dompas sebagai music director beserta bintang tamu berisi musisi-musisi ternama seperti Eno NTRL, NEO, Sweet Martabak, Saykoji, Gading Marten dan Ramen Gvrl yang akan membawakan hits mereka dan berkolaborasi bersama sang rapper.

Karir Iwa K sebagai rapper dimulai pada 1993 lewat debut album perdana “Kuingin Kembali”, setelah itu dia berhasil meraih penghargaan BASF Awards lewat album ke-2 bertajuk “Topeng” (1994), album ke-3 “Kramotak!” (1996) yang masuk dalam kategori “Recommended CD di Jepang”,  serta album ke-4 yang “Mesin Imajinasi”. Iwa K juga terlibat dalam film Hollywood “Anaconda 2” atau “Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid” (2004) di mana lagunya masuk dalam bagian film tersebut sekaligus menjadi soundtrack film-nya untuk lagu “Nombok Dong” dan “D.M.M.T”

Tiket konser yang digelar oleh Kayana Delapan bersama strategic partner Berlian Entertainment ini dijual dengan harga Rp250.000 untuk early bird, Rp350.000 untuk harga normal dan Rp500.000 untuk tiket beli di tempat. (Ant/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY