Joe Taslim senang bisa bermain film drama

Joe Taslim senang bisa bermain film drama

12 views
0
BERBAGI

 “Keluarga menyambut baik, ini film baik. Film yang membawa pesan banyak untuk keluarga menceritakan anak jalanan. Joe saat ditemui di acara book signing, nonton bareng, dan meet & greet Surat Kecil untuk Tuhan di MargoCity XXI, Depok, Rabu, 28 Juni.

JAKARTA | Jika sebelumnya aktor Joe Taslim banyak dikenal karena aktingnya di film action dan laga, kini ia hadir dengan film bergenre drama berjudul Surat Kecil untuk Tuhan yang kini tengah tayang di bioskop.

Aktor berusia 36 tahun asal Palembang ini mengaku senang karena kali ini filmnya bisa ditonton oleh keluarganya. “Keluarga menyambut baik, ini film baik. Film yang membawa pesan banyak untuk keluarga menceritakan anak jalanan. Sebelumnya ada keluarga yang harus nonton film saya yang disensor sedangkan ini enggak. Baik lah ini,” ujar Joe saat ditemui di acara book signing, nonton bareng, dan meet & greet Surat Kecil untuk Tuhan di MargoCity XXI, Depok, Rabu, 28 Juni.

Genre drama memang tergolong genre baru untuk Joe. Tapi ini film keduanya yang bergenre drama. “Mungkin film-film ini yang akan saya utamakan ke depannya ketika ada pesan. Meningkatkan isu sosial, pesan-pesan bagi orang sekitar kita, film kayak ini bakal menjadi prioritas untuk saya lah nantinya.” (Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY