Bacalon Bupati Lebak, Adakan Pelantikan Pengurus (PMBB) Dan Expose Program Kerja Bidang

Kab. Lebak, [respekNews.com – Bacalon Bupati Lebak, Asep Awaludin dalam organisasinya “Paguyuban Masyarakat Banten Bangkit (PMBB) menggelar acara Pelantikan Pengurus. kegiatan yang di selenggarakan di sekretariat PMBB di Binuangeun ini di hadiri oleh para pengurus, anggota, simpatisan serta segenap tamu undangan.
“Untuk kegiatan ini semua dana sepenuhnya di dukung oleh ketua umum Asep Awaludin sekaligus Bacalon Bupati Lebak, untuk itu saya pribadi menghaturkan banyak terima kasih kepada ketua umum kita H.Asep Awaludin” ujar Didi (ketua pelaksana kegiatan).
Dalam sambutannyan Asep Awaludin (Ketum PMBB) mengatakan “Lahirnya PMBB yang diharapan ke depan bisa menjadi sebuah organisasi besar yang kuat dan memberikan manfaat, yang bisa bersinergi dengan semua pihak sesuai dengan visi dan misi PMBB”.
“Dan hari ini saya terharu karna hari ini adalah sejarah bagi kita, dan kita harus mampu menjadi manusia yang kuat dan bisa memberikan manfaat untuk orang lain. ┬ákita harus mampu dengan bersama-sama untuk mengembangan nilai-nilai luhur, PMBB harus mampu mengawal perubahan ke arah yang lebih baik, PMBB bisa PMBB kuat dan bermanfaat!!.
istimewa
Tambah Asep. Seperti yang di ketahui beberapa bulan yang lalu PMBB sudah mendeklarasikan Paguyuban ini. ” Kegiatah ini tentunya sesuai dengan amanat UUD 1945 bahwa masyarakat berhak dalam berserikat dan bekumpul. Dan tentunya kegiatan ini positif bagaimana masyarakat lebak bisa bangkit dari segala hal” ujar sekmat wanasalam pada sambutannya.
Asep Awaludin pun berharap bahwa pengurus dan anggota PMBB bisa menjaga komitmen dan bisa mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat “Hari ini kita sudah di sumpah dan dilantik, dan ini berarti semua harus bisa lebih berkomitmen pada visi misi PMBB ini, mari kita perbaiki dari dalam diri kita dulu agar kira bisa menjadi manusia yang kuat dan memberikan manfaat. Dan hari inipun masing masing bidang telah memaparkan program kerja masing-masing maka untuk itu saya harapkan agar program itu benar2 di jalankan sepenuhnya” ungkap Asep.
Asep Awaludin pun berharap bahwa pengurus dan anggota PMBB bisa menjaga komitmen dan bisa mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat “Hari ini kita sudah di sumpah dan dilantik, dan ini berarti semua harus bisa lebih berkomitmen pada visi misi dan AD/ART PMBB ini, mari kita perbaiki dari dalam diri kita dulu agar kira bisa menjadi manusia yang kuat dan memberikan manfaat. Dan hari inipun masing masing bidang telah memaparkan program kerja masing-masing maka untuk itu saya harapkan agar program itu benar2 di jalankan sepenuhnya” ungkap Asep. (Usep)

Related posts:

Tinggalkan Balasan

*