Bahu Ruas Jalan Provinsi Banten Longsor dan Retak

Bahu Ruas Jalan Provinsi Banten Longsor dan Retak

56 views
0
BERBAGI

Kab. Lebak, RESPEKNEWS.COM – Dari pantauan respeknews dilapangan, (Kamis, 22/2/2018) kemarin hingga sabtu (24/2/2018), Bahu dan Ruas jalan Provinsi Banten yang berada di KM 04 Jl. Raya Malingping – Saketi tepatnya berada di kampung bolang Desa Bolang Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak mengalami Longsor dan di khawatirkan akan semakin parah dan merusak Ruas Jalan.

Agus (35), salah satu warga Malingping, Mengatakan kondisi bahu jalan yang berada di Desa Bolang tersebut longsor dan berharap segera di tangani.

Istimewa

“Kurang lebih tiga meter tanahnya turun ke bawah dan sudah beberapa bulan kondisinya dibiarkan seperti ini dan kami berharap agar kerusakan tersebut segera di tangani karena hawatir bisa mengakibatkan kecelakaan para pengguna jalan dan longsor tersebut agar tidak berdampak kepada ruas jalan”. Kata Agus

Bukan hanya di daerah Bolang, kerusakan juga terjadi di wilayah Banjarsari.

Di tempat terpisah, Tanu (40), warga Banjarsari mengungkapkan Kerusakan Bahu dan Ruas jalan di kampung manggu desa Taman sari kecamatan banjarsari. Tepatnya di Jl. Raya Saketi – Malingping KM 30 mengalami kerusakan.

Istimewa

“Kondisinya jalan cor nya retak retak dan patah, dan kami berharap untuk segera ditangani agar tidak berdampak kecelakaan pada pengguna jalan.” Kata Tanu.

Kepala Dinas PUPR Provinsi Banten saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp belum merespon, juga Kepala Balai Upt DPUPR Kabupaten Lebak Arlan Marzan belum membalas pesan singkat whatdapp yang dikirim respeknews Biro Kabupaten Lebak.

Dari pantauan respeknews.com, diketahui Jalan yang terletak di wilayah Bolang dan Banjarsari merupakan jalan Provinsi Banten. Dan sampai berita ini di terbitkan, respeknews akan berupaya untuk mencari informasi dari pihak terkait.
(Usep)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY