Bacalon Bupati Lebak, Herman Firdaus Optimis Maju Di Pilkada Lebak 2018

Bacalon Bupati Lebak, Herman Firdaus Optimis Maju Di Pilkada Lebak 2018

77 views
0
BERBAGI

Kab. Lebak, (RN)  – Herman Firdaus atau yang akrab Di sapa Ade AFM (Bakal Calon Bupati Lebak 2018) saat berbincang dengan awak media respeknews, Herman Firdaus tetap optimis dapat dukungan parpol, seperti di kabarkan sebelumnya Herman Firdaus kerap melakukan komunikasi dengan beberapa parpol.

“sampai saat ini saya tetap yakin bahwa saya akan dapat dukungan parpol, yang terpenting buat saya tetap berusaha dengan sungguh sungguh”. Ucap Herman Firdaus

“semua masih bisa terjadi, toh belum semua parpol deklarasi Kan? Kita jangan dulu berasumsi ini itu, yang terpenting pendekatan dengan parpol terus di lakukan dan respon sudah Ada, tinggal tunggu waktu saja. Saat ini saya lebih inten komunikasi dan silaturahmi dengan Nasdem dan PKS. Doakan saja biar semuanya sesuai dengan yang diharapkan” tambahnya.

saat respeknews menanyakan soal pertanyaan masyarakat tentang boneka politik yang di tujukan kepada dirinya, Herman Firdaus menjawab dengan santai.

“Emang ada gitu boneka politik?? opini apapun dari masyarakat saya hargai sebagai Kebebasan berpendapat, tapi saya tegaskan bahwa saya bukan boneka politik. Saya maju dengan niat saya untuk lebak lebih maju” jawab Herman Firdaus.

“saya bukan boneka atau wayang, jadi saya tidak ada dalangnya…haha” tegasnya.
Ditanya perihal alasan keinginan dirinya untuk maju Di pilbup lebak yang terkesan instan, Herman Firdaus menyatakan bahwa untuk itikad memberikan kontribusi atas perubahan di lebak sudah Lama ia inginkan

“instan? Loh… Slama ini juga saya sudah sering mendukung orang lain untuk maju di ranah politik ataupun kepemimpinan. Nah, bukankan itu juga merupakan tahapan tahapan saya untuk coba lebih memahami dan mengerti bidang politik dan kepemimpinan serta pemerintahan. Dan intinya saya berniat inginkan perubahan Lebak untuk lebih baik di segala bidang serta kesejahteraan mutlak untuk seluruh masyarakat Lebak” tukasnya
Percakapan Herman Firdaus (Ade AFM) dengan awak media berlangsung dengan keseriusan dan celoteh celotehan sebagai ciri dari sosok Bakal Calon Bupati Lebak.

Di penghujung pembicaraan Herman Firdaus mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh Masyarakat Lebak agar apa yang dilakukannya Di berikan kemudahan.

“untuk semua dulur – Dulur, warga masyarakat Lebak doain biar segala proses yang saya jalani diberikan kemudahan dan kelancaran, semua harap tenang dan sabar serta yakin bahwa perubahan akan terjadi..yang terpenting kita jangan patah semangat untuk menyongsong Lebak Lebih baik,’ (usep)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY