GENPI Terus Viralkan Acara Tahunan Seba Baduy Mendunia

GENPI Terus Viralkan Acara Tahunan Seba Baduy Mendunia

16 views
0
BERBAGI

KAB. LEBAK – Pemerintah Kabupaten Lebak gelar Seba Baduy di alun alun Rangkas bitung, acara ini digelar setiap tahun sekali di Kabupaten Lebak. Dengan menampilkan beberapa acara dalam Seba Baduy seperti musik Nabeuh Lisung (pukul lesung), pameran UKM, Kalimaya, sofenir khas Baduy, Jajanan Kuliner khas Lebal dan beraneka ragam kegiatan lainnya.

Foto : Istimewa. Dok. Zex. respeknews.com

Pantauan respekNews dilapangan acara Seba Baduy digelar sejak tanggal (18/04/2018) s/d (22/04/2018). Untuk pembukaannya adalah hari ini Jumat (20/4/2018) sekira pukul 16:00 wib.

Yeni Mulyani SE. Selaku panitia Seba Baduy, acara seba baduy ini masuk ke even 100 kalender Nasional, Seba Baduy ini sudah mendunia. Kami juga dari Generasi Pesona Indonesia (GENPI) di bawah kementrian, danĀ  Tugas GENPI itu untuk memviralkan, Jadi setiap Update kita di twitter, Instagram, Facebook itu menjadi treadingtopik. Karena dengan adanya GENPI, semua destinasi wisata dan budaya indonesia khususnya di provinsi Banten, Instagram GENPI selalu menjadi trendingtopik, jadi semua destinasi yang ada di kabupaten Lebak bisa terUpdate setiap saat” Pungkasnya. (Zex).

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY