Giliran Partai Golkar Dukung Iti OJ Pada Pilkada 2018

Giliran Partai Golkar Dukung Iti OJ Pada Pilkada 2018

65 views
0
BERBAGI

Respeknews.com. Lebak – Setelah Partai Persatuan Pembangunan (PPP), kini giliran Partai Golkar yang secara terbuka mendeklarasikan dukungan terhadap bakal calon bupati (Cabup) Iti Octavia Jayabaya. Dukungan yang disampaikan dalam Rapat Pleno diperluas tanpa syarat dan mahar politik.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Lebak Suparman menyatakan, rapat pleno pengurus berjalan lancar dan kondusif. Para pengurus setuju Golkar mengusung Iti Octavia Jayabaya pada Pilbup 2018 yang akan datang.

“Pengurus di semua tingkatan di Lebak sepakat mengusung bakal cabup Iti Octavia Jayabaya. Kebijakan ini diambil berdasarkan aspirasi kader, pengurus, dan hasil survey yang dilakukan Partai Golkar,” kata Suparman kepada wartawan, Sabtu (17/6/2017).

Menurutnya, pengurus Partai Golkar yang tidak setuju dengan keputusan partai bakal disanksi pemecatan. Oleh karena itu, semua pengurus dan kader partai wajib mengamankan kebijakan tersebut.

“Sudah ada satu orang pengurus yang dipecat, karena melanggar kebijakan partai yang mengusung bakal Cabup Lebak 2018 – 2023,” tegasnya.

Hadir dalam rapat pleno diperluas tersebut, tokoh masyarakat Banten Mulyadi Jayabaya, bakal cabup Iti Octavia Jayabaya, Sekretaris DPD Golkar Banten Bahrul Ulum, dan para pengurus Partai Golkar dan Partai Demokrat di Lebak.

Bakal Cabup Lebak Iti Octavia Jayabaya mengapresiasi, dukungan yang disampaikan Golkar kepada dirinya. Dukungan dari Golkar akan memberikan tambahan motivasi bagi Iti Octavia Jayabaya untuk memenangkan pilbup 2018.

“Golkar merupakan partai besar yang memiliki basis massa yang riil. Karena itu, Iti optimistis akan memenangkan pesta demokrasi 2018 dan kembali memimpin Lebak lima tahun ke depan,” ungkapnya.(Job/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY