H.Asep Awaludin siap maju di Pilbup Lebak 2018 lewat jalur indendent

H.Asep Awaludin siap maju di Pilbup Lebak 2018 lewat jalur indendent

101 views
0
BERBAGI
Istimewa

Kab. LEBAK, [respekNews.com – Di perhelatan Pilbup lebak 2018 sepertinya akan muncul beberapa nama baru yang akan ikut serta dalam ajang demokrasi ini.

Asep Awaludin (Ketua Umum PMBB) asli binuangen – lebak selatan ini pun telah menyatakan sikap bahwa dirinya akan maju untuk menjadi Bakal Calon Bupati Lebak 2018.

“Setelah saya berfikir panjang dan setelah saya bersilaturahmi dengan beberapa elemen masyarakat yang tentunya sangat mengharapkan saya untuk bisa maju d Pilbup Lebak 2018, maka dengan niat membangun dan demi perubahan di Lebak ini, saya akan maju untuk Pilbup Lebak 2018, dan semoga langkah saya ini di mudahkan oleh Allah.SWT” ungkap Asep Awaludin.

“Saya menyadari bahwa saya adalah orang baru dalam baik dalam ajang politik dan pilbup ini, tapi dengan semangat juang dan tak luput dari banyak dukungan kepada saya maka saya siap untuk ikut serta di pilbup ini” tambahnya.

Seperti di ketahui bahwa Asep Awaludin asal binuangeun lebak selatan ini adalah sosok muda berpengalaman dan berani dan mau berkorban demi kepentingan masyarakat, dalam beberapa masalah seperti pungli nelayan binuangeun, Asep Awaludin berani tampil di depan untuk melawan dan mengusut pungli.

“Banyak sekali hal yang harus di rubah di lebak ini demi kesejahteraan masyarakat lebak, untuk bisa merubah semuanya itu maka saya harus berada d pucuk pimpinan lebak karena dengan begitu akan memudahkan jalan saya untuk merubah sistem dan tata kelola di lebak ini, Saatnya Lebak bangkit Dan bisa sejahtera yang menyeluruh, lebak yang begitu kaya dengan sumber Daya Alam dan SDM yang mumpuni harus d barengi dengan tata kelola yang baik dan peluang akan kesempatan bagi semua lapisan masyarakat bukan hanya peluang untuk segelintir orang” ungkap yg akrab d sapa ka haji.

Di lain tempat Andri warga pagelaran mengungkapkan bahwa dirinya rindu sekali dengan sosok pemimpin baru di lebak ini yang di harapkan bisa membawa kesejahteraan masyarakat.

“Saya sangat ingin sekali di pilbup 2018 ada sosok baru dan orang selatan pula, saya sangat mendukung dan sangat mengharapkan beliau (H. ASEP) untuk maju di pilbup 2018 dan apalagi dengan jalur independen, ini sangat bagus sekali ketika beliau terpilih tidak ada kontrak politik dengan parpol manapun” kata andri.

“Ini harus kita dukung dengan sepenuh hati, saatnya kita bersatu untuk bangkit dan perubahan” tegas andri. 

Wartawan : Usep

Editor : Adek

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY