Herman Firdaus Semakin Mantap Untuk Maju Di Pilkada Lebak 2018

Herman Firdaus Semakin Mantap Untuk Maju Di Pilkada Lebak 2018

210 views
0
BERBAGI

Kab. Lebak, (RN) – Setelah mendaftar di tiga partai politik (Partai Nasdem, PKS dan Partai Gerindra) beberapa waktu lalu, Bakal Calon Bupati Lebak, Herman Firdaus atau yang akrab di sapa (Ade AFM), melakukan sosialisasi ke masyarakat pedesaan, terutama masyarakat di wilayah pelosok, seperti daerah Citorek, Cipanas, Ciboleger, Cirinten, Gunung Kencana, Cigemblong, Cibeber dan Cibareno. Minggu (19/11/2017).

Herman mengaku, Sosialisasi yang dilakukannya ini, sebagai bukti bahwa keseriusannya untuk maju pada kontestasi Pilkada Lebak 2018 mendatang. Dikatakannya, dari setiap titik kunjungannya itu, Herman banyak menampung keinginan dan harapan masyarakat untuk Kabupaten Lebak ke depan.

“Saya memperkenalkan diri ke mereka (Masyarakat) ke warga sekitar pelosok pedesaan, saya juga nanya keinginan warga itu apa, ketika saya jadi bupati nanti, saya punya bekal yang kuat, yakni harapan dan keinginan masyarakat bisa terprioritaskan. Alhamdulillah setiap masyarakat yang saya kunjungi responsnya baik,” paparnya.

Di tempat terpisah, Enal (salah satu Tim Herman Firdaus) mengutarakan keinginan beliau (Herman Firdaus) untuk maju di pilbup lebak ini berawal dari keinginan untuk bagaimana mensejahterakan seluruh masyarakat lebak, diakui enal selama mendampingi Herman Firdaus banyak hal yg di lakukan dalam sosialisasi

“Ya kami blusukan ke kampung kampung dan mencoba mengajak ngobrol Masyarakat, bagaimana keadaan mereka dan apa harapan mereka ke depan” kata enal.

“dan semua keluh kesah, harapan lapisan masyarakat menjadi motiviasi bos saya (Herman Firdaus) semakin gencar bersilaturahmi dan sosialisasi”.
Di ujung pembicaraan Herman Firdaus berharap parpol bisa segera menerima nya dan sehingga dia (Herman Firdaus) bisa lebih memastikan untuk bisa andil dalam pilbup lebak 2018

“saya tidak akan pernah berhenti sampai disini dan saya akan terus berusaha berjuang, harapan masyarakat adalah keinginan kita bersama untuk bisa mewujudkannya, saya yakin bahwa saya akan segera mendapat dukungan dari parpol,’ pungkasnya. (usep)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY