Jelang Tahun Baru 2018 Palpala Caldera gelar Gebyar Seribu Tenda di Pantai...

Jelang Tahun Baru 2018 Palpala Caldera gelar Gebyar Seribu Tenda di Pantai Karang Nawing

40 views
0
BERBAGI

Kab. Lebak, (RN) – Dalam Rangka menyambut Tahun Baru 2018 Palpala Caldera gelar kegiatan seribu tenda yang bertempat di pantai karang nawing – Pagelaran, acara ini di gelar pada tanggal 30 des 2017 sampe tanggal 01 Januari 2018. Gebyar Kemah bersama ini di harapkan bisa di ikuti oleh berbagai pihak. Dan dalam kegiatan ini rencananya akan di isi juga oleh hiburan kreasi peserta.

“kegiatan ini kami selenggarakan atas keinginan untuk bisa saling bersilaturahmi dan terutama dengan kegiatan ini bisa meminimalisir hal hal yang tidak di inginkan dalam merayakan acara tahun baru” ucap Dindin Katun (seksi Acara).

Istimewa

Seperti yang telah diketahui, akhir akhir ini pantai karang nawing sangat ramai dengan pengunjung karena dengan keindahan dan keluasan lokasi karang nawing yang begitu lengkap. “dan pantai karang nawing ini sangat cocok untuk kegiatan kemah, karena selain dengan lahan yang luas pantai karang nawing juga dapat menyuguhkan pesona pantai yang begitu indah” tambah katun.

Saat ditanyakan soal dana yang di dapat, panitia mengungkapkan bahwa dana di dapat dari hasil sumbangan sumbangan dan donatur.
Apet, Sekertaris Palpala Caldera mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Palpala Caldera dan dengan kegiatan ini di harapkan bisa memberikan kontribusi yang baik bagi semua pihak.

“sebetulnya ini bukan kegiatan yg pertama kami lakukan, hanya saja kali ini tentunya kami prediksi akan sangat meriah mengingat semakin di minatinya pantai karang nawing oleh pengunjung, dan tentunya kami sebagai panitia penyelenggara harus sangat hati hati dan menjaga segala sesuatu hal yang tidak di inginkan” ucap Apet.

“Dan ini akan menjadi kegiatan rutinitas kami, dan tempatnya pun tentunya akan berubah krn tujuan kami selain berkemah juga mengenalkan potensi wisata terutama di wilayah selatan” tambah Apet.

Pantauan reapeknews para peserta gebyar sudah mulai ramai. Kegiatan ini di ikuti oleh berbagai komunitas dan dengan biaya gratis tanpa di pungut biaya. Gebyar Seribu Tenda di selenggarakan oleh Palpala Caldera beserta Pokdarwis Desa Pagelaran, Kec. malingping – Lebak.
(Usep)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY