Ketua Partai Demokrat Banten, Penuhi Undangan Panwaslu Lebak, Usai Dituding Intimidasi Relawan...

Ketua Partai Demokrat Banten, Penuhi Undangan Panwaslu Lebak, Usai Dituding Intimidasi Relawan Kotak Kosong

42 views
0
BERBAGI

Kab. Lebak, RESPEKNEWS.COM – minggu malam pukul 19.20 wib, Calon bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya mendatangani Sekretariat Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Lebak, Minggu (25/3/2018) malam.

Kedatangan Ketua DPD Partai Demokrat Banten didampingi beberapa pengurus dan kuasa hukumnya itu untuk memenuhi undangan klarifikasi oleh Panwas Kabupaten Lebak, dalam prihal aduan Relawan KOtak Kosong saudara Hakiki Hakim beberapa hari lalu.

Kepada wartawan usai bertemu dengan Komisioner Panwas, Iti mengaku baru sempat memenuhi undangan karena kesibukannya belakangan ini sebagai ketua Partai Demokrat.

“Selama tidak bentrok dengan acara partai, Insya allah saya pasti datang. Saya masih taat hukum. Dan saya sudah memberikan keterangan kepada Panwas, jadi kemarin pas ada undangan dari Panwas saya delegasikan kepada tim saya, lantaran saya ada acara partai di Tangerang yang harus dihadiri,” kata Iti, di ruang sekretariat Panwas Lebak.

Ketua komisioner Panwas Lebak, Ade Jurkoni membenarkan jika pada undangan kali ini, Iti Octavia Jayabaya datang memenuhi undangan. Kepada pihaknya, Iti mengaku baru sempat hadir lantaran ada kesibukan Partai.

“Beliau (Iti Octavia Jayabaya-red) dilansir toptime,  baru sempat hadir memenuhi undangan klarifikasi dari kami. Kemarin, ia mengaku ada acara partai, sehingga diwakilkan kepada tim dan kuasa hukumnya, kemudian karena harus diklarifikasi oleh yang bersangkutan, maka kami buat surat undangan berikutnya, dan syukur kali ini beliau memenuhi undangan kami,”kata Ade Jurkoni.

Ade mengaku, setelah pihak Iti memenuhi undangan klarifikasi, pihaknya akan mengkaji terlebih dahulu, lantas kemudian nanti akan  membuat status laporannya.

Undangan kepada Iti Octavia tersebut untuk meminta klarifikasi terkait aduan Relawan Kotak Kosong saudara hakiki hakim,  karena pernyataan Iti dianggap mengintimidasi pendukung kotak kosong. (zex/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY