Lagi Terjadi, Baros Terkena Banjir, Ruas Jalan Menuju Pandeglang Macet

Lagi Terjadi, Baros Terkena Banjir, Ruas Jalan Menuju Pandeglang Macet

29 views
0
BERBAGI

Kab. Serang, RESPEKNEWS.COM – Kemacetan panjang terjadi pada ruas jalan raya Serang Pandeglang tepatnya di kecamatan Baros Kabupaten Serang. Kemacetan tersebut diakibatkan oleh air yang menggenang pada Kampung Siluwung, Desa Sukamanah, hingga ke badan jalan, Kamis (1/3/2018).

Istimewa

Air yang menggenangi kampung Siliwulung akibat hujan lebat yang mengguyur Baros pukul 15.00 hingga pukul 17.00 WIB. Sehingga Air Sungai Cipareang di kampung Siluwung meluap hingga ke keperkampungan dan badan jalan.

Ucu (38) warga Kampung Siluwung mengungkapkan pada respeknews saat memantau dilokasi banjir, air meluap ke perkampungan ini sudah biasa banjir ini sudah yang ke sekian kalinya,” kata Ucu.

“Pemerintah daerah seperti Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Provinsi seharusnya setelah memantau banjir di kampung ini memberikan penanganan solusi banjir. Bukan hanya datan foto foto lalu pulang lagi, dan seharusnya juga mengerahkan dinas terkait Untuk memberikan solusi,”ungkapnya.

Istimewa

Banjir kali ini mengakibatkan 15 rumah warga terkena dampak banjir dengan ketinggian sekitar 50 senti meter hingga satu meter. (MAN)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY