Miris, Demi Kebutuhan Hidup, Anak Usia 15 Tahun Di Banten Rela Tutup...

Miris, Demi Kebutuhan Hidup, Anak Usia 15 Tahun Di Banten Rela Tutup Buka Jalan Yang Sedang Di Rehab DPUPR

49 views
0
BERBAGI

KAB. LEBAK РDemi kebutuhan hidup, Sahroji  (15), alamat kampung Manggu, Desa Tamansari, Kecamatan Banjarsari, rela menjadi seorang penjaga tutup buka jalan yang sedang proses rehabilitasi. Perehaban jalan kurang lebih 10 meter, Sabtu (21/4/2018).
Jalan tersebut adalah ruas jalan milik propinsi Banten, tepatnya berada di jalan raya Saketi – Malingping, daerah kampung Manggu, Desa Tamansari, Kecamatan Banjarsari.

Foto Istimewa. Dok. Zex. respeknews.com

Sahroji mengakui, ia masih duduk di bangku sekolah, kelas 2 SMPN I BANJARSARI. Ini inisiatif saya jaga tutup buka jalan ini, tidak ada bayararannya dari proyek.

“Saya cuma di pinjamin alat penghubung suara jarak pendek (HT). Saya paling juga ada yang ngasih uang receh dari sopir yang melewat. Saya juga tidak sendiri jaga disini, Karena kalo tidak dijaga, kami khawatir terjadi kemacetan dan kecelakaan” ungkapnya.

Awak media respekNews diberi nomor telpon seluler mandor proyek tersebut oleh penjaga tutup buka jalan, dan langsung menelpon ke nomor salah seorang mandor dari proyek tersebut untuk dipintai konfirmasinya, namun sayang nomornya tidak aktif. (Zex).

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY