Mobil Truk Sisa Tabrakan Yang Terparkir Dibahu Jalan, Kini Ditabrak Motor Guru...

Mobil Truk Sisa Tabrakan Yang Terparkir Dibahu Jalan, Kini Ditabrak Motor Guru SD

293 views
0
BERBAGI

KAB. LEBAK –  Sebuah mobil pengangkut semen yang minggu kemaren tabrakan, mobil tersebut milik perusahaan PT. SumatraSarana Sekar Sakti atau sering disebut juga PT.SSSS(S4) Cilegon, yang parkir di bahu jalan raya Malingping – Bayah km 9 tepatnya di Kp Nangkub Desa Pondok panjang Kecamatan Cihara, sangat mengganggu dan memicu kecelakaan lalulintas.

Sekira pukul 19:00 wib telah terjadi kecelakaan. Sebuah motor Honda Beat A 4794 SA yang di kendarai oleh seorang guru SDN Ciparahu III, yang sering disapa Pak Eli Warga Kp. Sukahujan Desa Pondok panjang Kecamatan Cihara, menabrak truk sisa tabrakan beberapa hari lalu, kini ditabrak Eli.

Foto : Istimewa

Eli mengatakan “Saat Saya berpapasan dengan mobil, mata Saya silau kesorot lampu mobil, sehingga mobil yang parkir di jalan itu tidak terlihat. Di tambah di lokasi kejadian tidak ada pengaman rambu rambu dan penerangan. Sehingga mengakibatkan Saya nabrak bagian belakang mobil itu” Ucapnya. Selasa, (17/04/2018).

Di lokasi yang sama. Seorang sopir mobil perusahaan S4 yang sering di panggil dengan sebutan Ade Ompong, mengungkapkan kekesalannya. “Mobil yang parkir di jalan, di depan rumah Saya ini adalah bawaan teman Saya. Bukan Saya sopirnya. Saya hanya ketitipan saja. Sebenarnya Saya merasa jengkel dengan adanya mobil ini. Karena sangat membahayakan pengguna jalan. Mobil ini ga bisa jalan karena batrenya rusak. Jika besok mobil masih berada disini, maka Kami atas nama masyarakat akan bertindak” Tuturnya. Selasa, (17/04/2018).

Di tempat terpisah, Madsara seorang Security proyek, usia 65 tahun, alamat Kp. Mekarsari Desa Pondok panjang Kecamatan Cihara, mengatakan. “Mobil yang parkir di jalan itu adalah mobil yang tempo hari tabrakan dengan mobil lagi. Kejadiannya mirip dengan ini, cuma bedanya yang sekarang mobil di tabrak motor. Kalo yang kemaren kan mobil parkir di tabrak mobil. Itu mobil sangat mengganggu, jika tidak di pindahkan itu bisa bisa ada kejadian lagi. Demi keamanan dan kenyamanan masyarakat, tolong kepada pihak perusahaan S4 dan kepada Polisi untuk segera menindaklanjuti” Ucapnya. (Zex).

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY