Nelayan Temukan Mayat Tanpa Identitas di Pesisir Pantai Bayah

Nelayan Temukan Mayat Tanpa Identitas di Pesisir Pantai Bayah

333 views
0
BERBAGI

Kab. Lebak, (RN)  – Nelayan Bayah temukan Sesosok mayat pria tanpa identitas di pesisir pantai Bayah tepatnya di Kampung Bayah Tugu RT01/RW09, Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak pukul 06.30 WIB, Selasa (5/11/2017) pagi.

Informasi diperoleh langsung dari AKP Sadimun Kapolsek Bayah, ciri-ciri mayat tersebut tinggi 140 centimeter, kulit sawo matang, rambut hitam ikal, berkumis dan berjanggut, lecet di telinga sebelah kanan.

Kata Sadimun, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang Nelayan bernama Nawi (45) warga Kampung Sawah RT02/RW08, Desa Darmasari, Kecamatan Bayah. Saat itu Nawi sedang memancing di laut, kemudian melaporkan ke Kepolisian Sektor Bayah.

Usai menerima laporan, sejumlah anggota Polsek Bayah yang dipimpin Kapolsek langsung menuju ke lokasi penemuan mayat tersebut.

“Mayat langsung kita evakuasi ke Puskesmas Bayah, rencana kalau tidak ada keluarga yang mengakui mayat akan dimakamkan oleh petugas Puskesmas dan Pemerintan Desa Bayah Barat,” tukas Sadimun Kapolsek Bayah. (usep/red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY