Nyalakan Obat Nyamuk, Rumah Warga Di Banjarsari Lebak Ludes Terbakar

Nyalakan Obat Nyamuk, Rumah Warga Di Banjarsari Lebak Ludes Terbakar

32 views
0
BERBAGI

Kab. Lebak, RESPEKNEWS.COM – Rumah milik warga Kampung Jalupang Dua Desa Keusik Kecamatan Banjarsari ludes terbakar sekira pukul 09.30. Wib. Senin pagi (02/04/2018).

Kebakaran diakibatkan oleh obat nyamuk menempel ke kasur di dalam kamar. Pemilik rumah sedang berada diluarpun kocar kacir minta tolong kepada warga karena melihat api berada di dalam kamar. Dan Atas bantuan warga beruntung api bisa secepatnya di padamkan.

Abdurahman (40) warga kampung jalupang dua desa keusik kecamatan banjarsari pemilik rumah yang kebakaran, mengatakan :

“Awalnya kami berada di depan rumah mencium bau terbakar dari dalam rumah, Ketika kami masuk ke dalam rumah saya melihat dari dalam kamar ada api” kata Abdurahman

“dan saya langsung teriak-teriak minta tolong kepada para tetangga karena melihat api makin membesar membakar bagian atap rumah” tambahnya

Akibat kebakaran tersebut, Kamar dan atap rumah sebagian terbakar dan Beberapa barang juga ikut terbakar seperti handphone, kasur springbad, lemari dan surat penting lainnya seperti KTP dan Kartu keluarga juga ikut terbakar. Beruntung warga cepat membantu jadi yang habis terbakar itu hanya satu ruangan kamar dan sebagian atap rumahnya.

Saat dihubungi, Sardi (Sekmat Kecamatan Banjarsari) membenarkan dengan adanya rumah warga yang terkena kebakaran. Ia menyampaikan kalo penyebab kebakaran tersebut diduga di akibatkan oleh obat nyamuk bekas semalam yang masih menyala dan menempel ke kasur hingga mengakibatkan terjadinya kebakaran.

“Dan barusan saya juga habis dari rumah warga kebakaran bersama dari BPBD Kabupaten, kerugian dari kebakaran tersebut ditaksir sekitar 15 jutaan” jelas sardi

Dirinya berharap kepada warga agar selalu berhati-hati, dan waspada agar bisa terhindar dari berbagai musibah. (tan/usep)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY