Pemuda Di Lebak Tewas Tersambar Petir

Pemuda Di Lebak Tewas Tersambar Petir

45 views
0
BERBAGI

Kab. Lebak, (RN) – Pemuda asal Kecamatan Cilograng, Desa Lebak Tipar, Kabupaten Lebak, Tewas tersambar petir saat akan berteduh di sebuah gubuk rumah makan di pantai sawarna Bayah, pemuda tersebut diketahui bernama Fikri bin Safei (15).
Peristiwa itu terjadi ketika korban hendak berteduh disebuah rumah makan lesehan Mang Uce di Kawasan Pasir putih, Pantai Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Minggu (12/11/2017).
Kejadian nahas itu berlangsung sekitar pukul 21.00 wib. Dimana korban sebelumnya sempat menikmati keindahan Pantai Sawarna bersama beberapa orang teman. Saat menuju jalan pulang, korban memilih untuk berteduh di sebuah rumah makan. Lantaran kondisi cuaca sedang hujan.
Saat itulah korban tersambar petir. Akibatnya, sekujur tubuh korban menderita luka bakar dan seketika meninggal dunia di lokasi kejadian.”Korban tewas di tempat kejadian,”ungkap warga.
Teman teman korban yang menyaksikan kejadian itu langsung berhamburan lari. Karena terkejut melihat korban yang langsung hangus tersambar petir. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung memberikan pertolongan dengan mengevakuasi jasad korban ke rumah salah seorang warga.
Setelah itu, sebagian teman korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Bayah.
Kapolsek Bayah AKP Sadimun membenarkan adanya peristiwa tersebut.
”Saat ini anggota masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP,” ujar Kapolsek.
Sadimun menambahkan, jasad korban tidak dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan outopsi. Namun langsung dibawa pulang ke rumah duka oleh teman teman korban.
”Jenazah korban yang tersambar petir lansung dibawa pulang ke rumah duka,” pungkasnya. (Job/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY