Pengacara Muslim, Agus Setiawan Siap Maju Untuk Kota Serang Di Gandeng Subadri...

Pengacara Muslim, Agus Setiawan Siap Maju Untuk Kota Serang Di Gandeng Subadri Ushuluddin

153 views
0
BERBAGI

Respeknews.com. Serang –  Pengacara Muslim Agus Setiawan juga selaku Ketua Umum DPW  PPP Provinsi Banten mengapresiasi kehadiran Subadri Ushuluddin, dalam acara Peresmian Renovasi Gedung DPW PPP Banten di Ciracas, Kota Serang, Sabtu (20/5/2017) malam. Kehadiran Ketua DPRD Kota Serang itu bahkan mendorong Agus tertarik untuk menggandengnya dalam bursa Pilkada Kota Serang 2018 mendatang.

“Saya sengaja mengundang ketua-ketua termasuk ketua partai yang berpotensi untuk mudah diajak koalisi, dan kebetulan Subadri sebagai ketua dewan Kota Serang bisa hadir di sini. Memang dalam survei, Subadri yang tertinggi suaranya, dan kedua adalah saya. Tapi seminggu kedepan saya yakin akan memuncaki raihan suara survei tersebut,” ucapnya sambil tertawa kecil.

Pihaknya juga menyampaikan pada Subadri untuk tidak khawatir dengan para petinggi partai Golkar seperti Tatu Chasanah dan juga Tb Haerul Jaman.

“Jadi Pak Subadri datang ke sini tidak akan sia-sia. Apalagi mau berkoalisi dengan kita. Tenang nanti saya yang menghadap Bu Tatu, siapa lagi Pak Jaman yah. Tenang saja, di PPP semua bisa terlayani dengan baik. Semuanya bisa dikondisikan. Biarlah bikin ramai sedikit yah,” ujarnya sambil tertawa kecil lagi.

Agus juga menyemangati kadernya untuk terus bekerja sebagai bentuk ibadah guna kepentingan masyarakat banyak. “Tetaplah bekerja DPC-DPC untuk mewujudkan agar kita bekerja lebih maksimal,” imbuhnya.

Sementara itu, Subadri Ushuluddin tersanjung dengan para kader PPP. Ia mengaku memiliki hubungan dekat dengan beberapa kader dan petinggi partai berlambang Ka’bah tersebut. Baginya, PPP merupakan partai besar yang kerap melahirkan politisi andal dan terhormat.

Seperti dilansir BantenNews.co.id, Subadri Usuludin, “Saya juga mohon doa restu dengan berharap pada para kader PPP agar dapat mendukung saya. Karena selama ini, PPP juga merupakan salah satu partai yang begitu memperhatikan saya,” ucapnya. (Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY