PK PMII Malingping Gelar Kewajiban Ber-MAPABA

PK PMII Malingping Gelar Kewajiban Ber-MAPABA

53 views
0
BERBAGI

Kab. Lebak, (RN) – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Sekolah Tinggi Agama Islam Nurul Hidayah gelar perekrutan kader baru MAPABA (Masa Penerimaan Anggota Baru) di Yayasan Anwarul Masalik Pasiranji Desa Kadujajar, selasa (14/11/2017).

Acara rutin yang di selenggarakan satu sampai dua kali dalam setiap tahun tersebut dihadiri pila PC PMII Lebak, Mabincab PMII PK STAI Nurul Hidayah, Mabincab PMII Lebak, PK PMII Latanza mashiro, STKIP Setia Budhi, PAC GP Ansor Malingping serta puluhan peserta Mapaba.

“Kader PMII sebagai anak muda Nahdlatul Ulama harus menjadi Garda terdepan dalam mengatasi persoalan radikalisme, umumnya di indonesia kususnya di banten selatan ini dan PMII harus menjadi garda terdepan untuk Indonesia”, ucap Romo Hikayatul Ahyay (ketua Mabincab PC PMII Lebak)

“Bahwa Pancasila sebagai dasar negara sudah final bagi PMII, maka kemudia kita harus sadar hal itu”. Tambahnya.

Ditegaskan pula oleh ketua PC PMII Lebak Ikbaludin Hasan dalam sambutannya bahwa PMII diselatan dari tahun 2012 yang lalu sudah menjadi sejarah yang aktual dan harus dipertahankan.

“PMII di selatan ini sudah 5 tahun berjalan, karena PMII ini organisasi Nasional maka kader diselatan harus menjadi kader ahlusunah waljama’ah yang siap menegakan keislaman dalam golongan Nahdlatul Ulama”, ungkapnya

“Mahasiwa yang berada dalam wadah PMII harus memberikan kontribusi lebih, baik dari pendidikan dan pengabdian di masyarakat”, tambah Ikbal Tukasnya. (Usep)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY