Sekolah Khusus (SKh) Se Kabupaten Lebak Gelar Lomba Tingkat Kabupaten

Sekolah Khusus (SKh) Se Kabupaten Lebak Gelar Lomba Tingkat Kabupaten

92 views
0
BERBAGI

Kab. Lebak, RESPEKNEWS.COM – Sekolah Khusus (SKh) gugus 1 dan 2 se Kabupaten Lebak gelar Kegiatan Lomba FLS2N, O2SN, LKS, Literasi dan ABK Berseri. Senin (12/3/2018)

Kegiatan ini di laksanakan tanggal 12 s.d 13 Maret 2018 bertempat di SKHN 02 Lebak ( jalan siliwangi Cileweung, Pasir Ona – Lebak)
Dikatakan Anita, Ketua Pelaksana Kegiatan bahwa kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh Sekolah Khusus (SKh) yang tergabung dalam gugus 1 dan 2 Se Kabupaten Lebak.

Foto : Istimewa

“Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh Sekolah Khusus (SKh) Se Kab. Lebak, dengan jumah 12 Sekolah, Adapun jumlah peserta yang ikut dalam kegiatan ini berjumlah sekitar 80 Siswa dari 12 Sekolah Khusus di Kab. Lebak” Ujar Anita.

“Kami dari seluruh jajaran Panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, selamat bertanding dan jaga sportifitas” Tambah Anita

Maryadi, Pengawas Pendidikan Khusus Kab. Lebak dalam sambutannya mengatakan kegiatan yang di selenggarakan di SKHN 02 Lebak ini di laksanakan untuk mencari bibit unggul dalam berbagai cabang olah raga yang nantinya akan mewakili Kab. Lebak untuk bisa tampil dalam lomba tingkat Provinsi.

“ini adalah ajang untuk mencari bakat bakat siswa, yang terbaik dan tentunya untuk mewakili Kabupaten Lebak untuk Lomba tingkat Provisi, untuk itu saya berharap kepada seluruh panitia, pendamping, para juri agar bersungguh sungguh menjalankan kegiatan ini, siapapun yang juara, maka itu adalah perwakilan kita untuk di tingkat Provinsi” jelas Maryadi.

Dalam Acara pembukaan hadir pula, Sargawi, Kepala Cabang Dinas (KCD) Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Lebak, KCD mengaku sangat apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, dan berharap akan lebih maju lagi. Dan pihaknya akan terus memperhatikan kelangsungan Sekolah Khusus di Kab. Lebak.

“Ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun. Kita sudah biasa juara, kita ini budaya juara, kita harus mempertahankan kekompakan serta kebersamaan kita semua” Kata Sargawi

Dari pantauan media, kegiatan ini sangat di sambut baik oleh seluruh Sekolah Khusus Se Kab. Lebak dan tentunya ini dalam rangka mengembangkan minat dan bakan Siswa/i Anak Berkebutuhan Khusus (ABK), Juara Lomba tingkat kabupaten ini di harapkan bisa menjadi wakil terbaik ke tingkat provinsi bankan tingkat Nasional.
(Usep)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY