Video Marah Pada Kades Dan Camat, Bupati Lebak Ini Viral Di Medsos

Video Marah Pada Kades Dan Camat, Bupati Lebak Ini Viral Di Medsos

77 views
0
BERBAGI

Kab. Lebak, (RN) – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya marah-marah kepada Kepala Desa Bojong Menteng dan Camat Leuwidamar. Ia mengumpat dengan nada berteriak khas  menggunakan bahasa Sunda.

Amarahnya itu bukan tanpa alasan. Ia memarahi kepala dasa karena tidak memonitor bangunan liar yang merusak taman dan trotoar jalan. Taman yang dirusak itu juga merupakan pintu masuk ke kawasan adat Baduy yang pada waktu dekat itu akan mendapat kunjungan dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM).

Peristiwa tersebut terekam dalam video yang tengah viral di media sosial khususnya Facebook dan instagram (IG). Dalam video tersebut, Bupati Iti yang mengenakan batik dan kerudung oranye kecoklatan begitu naik pitam. Ia marah karena merasa dilecehkan oleh pemilik bangunan. Ia juga kesal karena bangunan tersebut tidak terkontrol oleh kepala desa.

“Maenya sagala urusan desa teu ka kontrol (masa segala urusan desa tidak terkontrol?)? Maenya nu kieu wae kudu ku bupati? Unggal poe kudu kadieu? (masa urusan seperti ini harus diurus bupati? Mengontrolnya setiap hari ke sini?)?” ujarnya dalam bahasa Sunda.

Bupati pun meminta satpol PP untuk merapikan kembali bangunan tersebut dan membongkarnya. Untuk lengkapnya, bisa ditonton dalam video berikut ini. (Usep/Red).

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY