Walau Kekurangan Komputer, UNBK Di SMU Negri 1 Malingping Berjalan Lancar

Walau Kekurangan Komputer, UNBK Di SMU Negri 1 Malingping Berjalan Lancar

37 views
0
BERBAGI

Kab. Lebak – Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang di laksanakan di Sekolah Menengah Umum Negri Satu MALINGPING berjalan dengan lancar. Kamis (12/4/2018).

UNBK pada hari ini kamis 12 april 2018 Adalah hari terakhir setelah sebelumnya dilaksanakan selama empat hari. Dimulai dari hari senin (9/4/2018) kemarin.

Rio Salah satu siswa SMUN 1 Malingping yang mengikuti UNBK, Mengatakan. Tidak ada kendala dalam pelaksanaan UNBK tersebut karena sebelumnya kami telah dibekali dengan bimbel simulasi UNBK

“Selama satu bulan kami sudah tidak ragu lagi dengan kegiatan UNBK ini dan semua sudah kami jalani. Tinggal menunggu hasilnya. Mudah-mudahan mendapatkan nilai tinggi dan memuaskan agar kami bisa melanjutkan belajar lagi ke Universitas Tinggi.” Harapnya.

Barni kepala Sekolah SMUN 1 MALINGPING saat ditemui di ruangannya. “Pelaksanaan UNBK di sini Alhamdulillah berjalan dengan lancar di ikuti oleh 327 siswa, Menggunakan 3 ruangan sekolah dan karena komputernya hanya ada 60 unit lebih kekurangannya kita pinjem laptop para guru,” paparnya.

Menurut Barni, Pelaksanaan UNBK kami bagi tiga sesi, Sesi pertama dari pukul 7.30 s/d 10.00 wib yang kedua pukul 10.00 s/d 12.00 wib, Istirahat dan di lanjutkan dari pukul 14.00 wib s/d 16.00wib dan diawasi oleh 6 orang para guru dari sekolah lain.

“Insyallah saya oftimis, semua siswa dari SMUN 1 Malingping bisa melewati UNBK dengan maksimal dan mendapatkan nilai yang tinggi. Karena sebelumnya juga kami sudah bimbing para siswa melakukan simulasi selama satu bulan agar perjalanan UNBK berjalan dengan lancar,” Ucapnya.

Untuk mengantisifasi data siswa yang tidak bisa di update. Kami juga sudah mempersiapkan server untuk penyimpanan data ketika ada kendala data tidak masuk tinggal kita bawa saja.” Pungkasnya. (ZEX).

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY