Bupati Pandeglang : Wahidin Jangan Anak Tirikan Pandeglang

Bupati Pandeglang : Wahidin Jangan Anak Tirikan Pandeglang

60 views
0
BERBAGI

Respeknews.com. Pandeglang–  Irna meminta beberapa keinginan kepada Gubernur Banten saat Safari Ramadan di Masjid Ar-Rahman Pandeglang, diantaranya Bupati meminta lepas dari predikat daerah tertinggal, kebijakan infrastruktur dan sarana keagamaan.

Irna meminta kepada Gubernur agar tidak dijadikan “anak tiri” terutama dalam hal pembangunan. Dirinya menginginkan Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak bisa menjadi prioritas Gubernur agar Pandeglang dan Lebak bisa sejajar kemajuannya dengan kabupaten dan kota yang lebih dulu maju.

“Beliau juga konsen terhadap saranan keagamaan lalu juga bagaimana tidak ada ketimpangan antara kemajuan di Utara dan Selatan, sehingga Pandeglang ini menjadi perhatian khusus bagi Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru ini supaya Pandeglang dan Lebak bisa bareng-bareng maju dengan Kabupaten/Kota yang telah maju terlebih dahulu,” pinta Irna kepada Gubernur terpilih, Selasa, (6/6/2017).

Menurutnya, predikat daerah tertinggal yang masih melekat pada Kabupaten Pandeglang menjadi persoalan terbesar yang harus segera diselesaikan oleh Gubernur, lima proyek nasional yang kini berada di Pandeglang merupakan modal awal yang bisa digunakan Gubernur untuk melepaskan predikat Pandeglang sebagai daerah tertinggal.

“Pandeglang masih melekat dari daerah tertinggal, ini menjadi PR terberat Bapak, saya yakin dengan kepemimpinan bapak bisa terlepas dari predikat daerah tertinggal, disini ada lima proyek nasional semoga bisa menjadi modal awal Pandeglang lepas dari daerah tertinggal,” ucapnya.

Irna juga berharap, Gubernur Banten Wahidin Halim bisa memberikan dukungan secara penuh baik dari kebijakan yang dihasilkan hingga sarana dan prasarana yang mendukung pembangunan Pandeglang, dengan kunjungan Gubernur ke Pandeglang diharapkan sinergitas antara Pemprov Banten dan Pemkab Pandeglang bisa terus jalin baik.

“Jadi harapan kami kedepan pak Gubernur punya lah perhatian dukungan penuh mulai dari kebijakan, infrastruktur,sarana keagamaan, wisata realigi kita bareng-bareng yang mana menjadi APBD Provinsi yang mana kewenangan kami kita bersama-sama bersinergi, harapan kami kehadiran beliau mewujudkan sinergitas Pemprov Banten dan Pandeglang lebih baik lagi,” pungkasnya. (Us/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY